Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
-Konferensi Pers '2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting - Summer Letter in Jakarta'
04 Juli 2024 23:00 | 178 hits

DREAMERS.ID - Byeon Woo Seok akhirnya menyapa penggemar di Indonesia untuk pertama kalinya melalui acara fanmeeting ‘Summer Letter’ pada 28 Juni lalu yang berlangsung di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka.

Selama konferensi pers sebelum acara utama dimulai, bintang drama ‘Lovely Runner’ ini menyapa awak media dan dengan ramah menjawab berbagai pertanyaan dari mereka.

Q: Ini pertama kalinya kamu menggelar fanmeeting di Indonesia, adakah pesan khusus untuk Woo Che Tong Indonesia?

BWS: Aku senang sekali mendapat kesempatan untuk berjumpa dengan fans di Jakarta. Aku juga sangat berterima kasih kepada fans di Jakarta atas dukungannya. Jika ada kesempatan lain, aku ingin kita bertemu lagi di masa depan, baik fan meeting maupun event lainnya dan bersenang-senang.

Q: Sudah coba makanan Indonesia apa saja dan apa yang paling disukai?

BWS: Aku suka mie, jadi aku paling suka Mie Goreng.

Q: Apa target yang ingin kamu capai 10 tahun mendatang?

BWS: Sebenarnya, aku bukan tipe orang yang membuat rencana yang jauh. Aku hanya menikmati momen-momen saat ini, seperti fan meeting, syuting, dan bekerja keras untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Q: Selama ini kamu sudah mencoba genre komedi romantis dan kolosal, apakah ada keinginan untuk mencoba genre lainnya untuk proyek selanjutnya? Lalu, apakah ada peran/profesi yang ingin dimainkan?

BWS: Tidak ada genre khusus yang ingin aku coba.

--

dan juga mencoba beberapa jenis genre. Saya tidak ingin melakukan sesuatu yang tidak terkait dengan karya atau genre yang saya suka.

Tapi karena saya suka komedi romance, saya pikir komedi romance adalah yang paling besar. Oke, jadi kalau misalkan dia sendiri di jaman dulu nih ya pasti pengen tau kayak misalkan fantasy atau mungkin cobain genre-genre yang lain.

Tapi setelah dia mau merangkap peran Sonje, dia berasa tiba-tiba jadi berubah itu sendiri dari dia, dia bilang

Dia merasa dia tuh bisa relate banget sama si karakter Sonya ini Dan dia bilang ke depannya, terserah aku lebih perannya apa, yang penting aku tuh bisa relate tebel sama si karakter yang ini

Dan mungkin karena emang kan dia terkenalnya di romantic comedy ya kan Jadi kemungkinan besar juga ke depannya, apakah kayaknya aku akan banyaknya tetap di romantic comedy aja ya Dan yang besar juga ke depannya, apakah kirinya aku akan banyaknya tetap dramatic comedy aja ya? Wow. Kalau misalnya kita tanya aja, teman-teman.

Ini deh, kalau berdasarkan genre ya, kalian setuju gimana nih?

Kalau action, action, drama-drama, fantasy itu mau? Melo-melo, horror-horror.

Kalau dramatic comedy? Itu mau? Melo melo, warah warah Romantik komedi? Yes, romantic komedi Berarti harus semuanya sih

Karena apapun yang diperankan itu selalu bikin kita baper ya

Oke selanjutnya dari Today Stage ID nih, di projek berikutnya kalau ada tantangan baru mau pilih mana?

Berperan jadi seseorang yang j kalian pilih di drama atau di action drama?

Aku pengen sekali yang jenius Aku pengen sekali yang jenius Aku pengen sekali yang jenius Aku pengen sekali yang jenius

Aku pengen sekali yang jenius Pertanyaan berikutnya dari Soul Story yang menanyakan di karya Love Reader ini, kan Usopp mengisi soundtrack-nya, dia kan nyanyi juga nih, dan sama kan dengan suaranya ya?

Nah, itu bisa diterima anda pengalaman-nya. Soul Story, ada pertanyaan.

Bayu-Ngim menunjukkan drama OST-nya pertama kali, bagaimana rasanya? Sejak dulu,

setelah saya melakukan drama, saya memiliki pikiran ingin menyanyikan OST.

Dia sendiri ya, suatu hari kalau dia main drama dia peng rekaman, ini kan waktu first time kan, dia gak ngerasa susah yang gak, dia malah kayak ngerasa soleh. Soleh itu kayak, kayak excited gitu, happy banget. Karena dia bilang, wah beneran ya, maksudnya apa yang dia impikan, waktu itu bener-bener terjadi.

Dan kayak ketika dia lagi nonton dramanya, ada scene-nya, terus nanti dia muncul sendiri, dia happy banget. Dia bilang itu secara profesional. Kalian tau lagunya?

Bisa dikit nyanyiin? 1, 2, 3 Tendelen sempurna Adelit meyakun

Akan sesang soge ngecihtyok Syukur Selamat malam Bapak biasanya nyanyi yang oke ya?

Oke, oke, oke Eh, pakai pas juga Tidak apa-apa Tidak apa-apa Tidak apa-apa saja ya

Jadi dari timnya konser jadi penasaran juga nih Di acara nanti malam akan membawakan berapa lagu? Nah, nanti Konsep cuman Konsep cuman Konsep cuman Mungkin kamu akan menyanyikan beberapa lagu pada konser?

Saya akan menyanyikan tiga lagu Terima kasih

Jangan lupa untuk meny dia datang lagi, saya akan menyanyikan dia lagi. Oke, kalau dia datang lagi, dia akan menyanyikan dia lagi.

Oke, pertanyaan berikutnya kali ini dari K-pop Chart Media.

Tapi untuk gosok sendiri, sebenarnya suka drama atau film di genre apa? Yang suka di drama? Oke, Kpop Chart Media menanyakan, Useong-nim, kamu sering berlakon dalam genre komedi romantik,

Tapi sebenarnya, ketika melihat drama atau film, Apa genre yang paling kamu suka? Oh, saya sebenarnya aku suka komedi romans

Oh, kamu suka komedi romans Melong, melong Jadi, di Korea, ada banyak yang menarik dari komedi romans yang lama

Ketika aku mulai suka komedi romans Aku sudah menonton film-film yang dikenal oleh orang-orang yang suka ini.

Jangan lupa untuk menonton. Jadi menurut beliau, kalau kalian semua bisa nonton, itu akan sangat bagus.

Berikutnya dari Salam Korea.

Kalau kamu tidak terkecimpung di industri entertainment, baik sebagai model, aktor, adalah seorang perempuan, model, atau seorang pekerja lain,

Iya, jadi kamu juga suka banget kerjanya di hospitality gitu ya, Serbest? Mungkin ya, mau jadi co-owner, jadi barista boleh juga Saya pikir tadinya diberi biaya atlet

Baca juga: Byeon Woo Seok Terus Memimpin Peringkat Reputasi Aktor Korea Bulan Ini

Oh, suatu, ya coba Oh, oke Untuk jendela Oh, oke Sh Bunsung cenderung. Bunsung cenderung, baik. Syuusha. Dia juga.

Oke, pertanyaan berikutnya ya.

Dari Instagram, bagian dupatmu yang paling terkenal?

Iksul! Saya selalu mengatakan hal yang berbeda, tapi hari ini... ...sangat menarik.

Saya merasa sedih. jawabannya katanya, katanya cuma kak ini semakanya ah, katanya malu nih dia barusan kalo kalian, sukanya mbak Nia? semua

oke berikutnya dari Kopal Max ini nanyain nih ya kan banyak karakter yang kamu perankan tuh endingnya tragis gitu ya

Kalo udah tau endingnya tuh tragic, kenapa kok kamu tetep pilih gambar-gambar yang menunjukkan kematian?

Saya melakukan pelakonan dengan mengingatkan saya akan menjadi perempuan tahun 20-an. Kemudian, saya menerima pelakonan yang saya pilih di film,

dan saya menerima pelakonan itu ketika saya menerimanya. Jadi kalau misalkan dulu kan kita bisa nge-send ke Nathan Trendle, dia udah tau nih bakal meninggal akhirnya.

Tapi yang pas lagi yang, yang kedua yang Strong Will itu dia gak tau kalau dia bak meninggal sampe di tengah-tengah syuting baru dia tau

Nah, Chart Media bertanya nih, gimana caranya kok aku bisa menjalani karakter yang akan diperankan dalam sebuah perang tersebut?

Bagaimana menurut Anda?

Menurut saya, kata-kata besar adalah ketika dia mendalami peran karakter itu dari maitanya gitu.

Jadi menurut dia ketika dia ditulis itu ya dia tuh bisa kayak bener-bener jelas banget dan mendapatkan kekuatan yang sangat penting

Dan yang saya suka banget adalah, ketika saya mengambil teman-teman untuk melakukannya,

mereka juga bisa mengambil teman-teman untuk melakukannya, dan mereka juga bisa mengambil teman-teman untuk melakukannya Jadi gak cuma itu doang, tapi kaya setiap hari misalkan lagi syuting atau segala macam kan

Staf-staf lain kan, dari kaya surat darahnya, staf-stafnya, dia tuh bisa memberikan kaya ruang atau atmosfer yang bikin dia tuh jadi fokus Jadi kaya bisa mendalami perannya lebih baik lagi

By the way, itu pertanyaan pribadi dan penasaran aja sih, ketika mengatakan Son banyak kegiatan beranak dan lain-lain, apakah itu berhasil?

Tidak, tidak berhasil, tapi menyenangkan. Karena saya tidak bisa menang, tapi saya masih bisa menan suaminya kan harus belajar dan dia tuh ngerasa kayak beneran sempet ada dirasa kayak, oh gue aklim ya, jadi dia merasa seneng banget, tetep bisa renang

baik, kita kasih apresiasi luar biasa usahanya ya, kerja kerasnya supaya bisa mengeratkan toko dengan baik

nah ini pertanyaan dari ngekonser, kalo ada kesempatan datang ke Jakarta lagi, kamu mau lakukan apa?

Ngekonser juga ada pertanyaan, jika kamu bisa ke Jakarta lagi, apa yang kamu inginkan lakukan?

Jika saya bisa ke Jakarta lagi? Jika kita bisa ke Jakarta? Jika kita bisa ke Jakarta lagi? Ayo, berbicara dengan saya. Berbicara dengan saya.

Saya mendengar bahwa ada banyak bangunan yang berpengalaman. Saya ingin melihatnya.

Saya juga mendengar bahwa tempatnya, jadi saya ingin menikmati tempat ini dan menikmati makanan-makanan yang enak di sana.

Jadi katanya menurut dia itu dia pengen banget keempat-keempat tua gitu loh. Dia suka kayak gini-gini ada tua yang emang punya sejarah.

Sebenarnya kalau misalkan ada lagi juga mungkin kita makan-makan yang enak gitu. Dia bilang pengennya kayak freely bisa jalan-jalan hebat aja.

Wah, banyak ya tempat menyenangkan di Jakarta ya? Banyak, berarti harus balik lagi ke sini. Harusnya balik lagi ke sini. Harusnya balik lagi ke sini. Iya.

Oke. Harusnya balik lagi ke sini. Harusnya balik lagi ke sini. Harusnya. Oke, langsung? Langsung! Nah, berlanjut nih, untuk para fans atau Woo Jentong di Indonesia, ini pertanyaan dari MyKoreanDrama.

Banyak banget nih fans-nya yang menantikan kehadiran kamu di Indonesia, bahkan untuk fan meeting hari ini sold out dalam hitungan menit! Meeting hari ini sold out dalam hitungan menit

Banyak banget nanti yang belum berotot dari waktu itu

Boleh ngasih usap dari mereka Saya juga ingin bertanya kepada para pen orang-orang yang menyukainya, karena kami tidak berdekatan. Saya ingin berjumpa dengan mereka dan berhubungan dengan mereka. Tapi saya sangat sedih karena saya tidak bisa. Tapi saya ingin berjumpa di masa depan

Jadi, jika kita berjumpa di masa depan, saya berharap kita bisa bertemu lagi Saya ingin memberitahu Anda, terima kasih telah menyukainya

Saya berharap Anda tidak akan berhenti Sama Oce Tung di Indonesia kan bukan ga dekat, ga dekat banget lah ya hitungannya gitu kan ya Jadi sebenernya sayang banget karena sebenernya dia juga pengen dong ketemu sama semua Oce Tung yang ada di Indonesia gitu

Cuma karena emang ga bisa dia bilang kayak sedih juga sih, dia bilang gitu Tapi tenang aja, dia bilang dia yakin nanti in the future juga bakalan bisa ketemu lagi Ya udah deh, jangan lagi ngelakang-ngelakang

Nah kemudian pertanyaan yang penting juga nih, apa arti fans buat kamu? Apa arti fans buat kamu?

Apa arti fans buat kamu? Jadi menurut dia, selama ini kan saya berusaha lebih lanjut di dunia ini Dia kerja keras, selalu terus-terusan, cuman dia gak nyangka kalau ternyata bisa kebales dengan cintanya dari fansnya ke dia

Oke ini ada satu pertanyaan terakhir, interaksi dengan. Apa yang paling penting dalam hubungan dengan fans?

Mungkin adalah pertemuan dengan fans di tahun depan.

Sebenarnya, terdapat banyak kesempatan untuk berhormat Dan kita juga jauh jauh dari tempat ini

Tapi sekarang kita bisa berhampiran dengan tempat yang lebih jauh Tapi kita bisa berhampiran dengan tempat yang lebih jauh Dan itu adalah hal yang paling penting

Jadi saya pikir itu adalah hal yang paling penting Jadi menurut dia adalah hal yang paling penting Ketika dia ketemu fansnya. Karena apa, of course, kalian bisa langsung ketemu langsung, kan ya makanya harus satu gitu kan.

Karena kalau misalkan ketemu online doang kurang, walaupun jaraknya sebenarnya mungkin 7 jam ya, kan dari sini. Cuma, ya walaupun dia bilang, ya gak jauh-jauh banget sih karena kan ada pesawat sekarang. Mungkin jadi lebih baik.

Karena waktu ini sekarang kan sebenarnya gak jauh-jauh banget. Tapi, tetap lah ada jaraknya gitu loh, jadi menurut dia yang paling berpesan adalah bisa ketemu langsung bertemu kan dengan fans-fansnya

 

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio