Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
ZEROBASEONE Raup 100 Miliar dari Penjualan Album di Jepang
04 Juli 2024 18:00 | 205 hits

DREAMERS.ID - ZEROBASEONE membuktikan statusnya sebagai 'ikon generasi ke-5' dengan mencapai penjualan sebesar 1,01 miliar yen (sekitar 102 miliar rupiah) di Jepang pada paruh pertama tahun ini.

Menurut Oricon First Half Ranking 2024 yang diumumkan di situs resmi pada 3 Juli, ZEROBASEONE menduduki peringkat ke-2 dalam 'Rookie Ranking' kategori penjualan berdasarkan artis, tertinggi di antara artis K-Pop lainnya.

Oricon First Half Ranking, yang dibuat pada tahun 2018, memberi peringkat dengan akumulasi total penjualan yang dihasilkan dari single, album, DVD, Blu-ray, single digital, album digital, streaming, dll. dalam periode penghitungan setiap tahunnya. Sementara ZEROBASEONE menempati peringkat tersebut dalam periode yang sama.

ZEROBASEONE menciptakan sensasi dengan debutnya di Jepang. Single pertama mereka ‘YURA YURA’ mencapai setengah juta penjualan hanya seminggu setelah debut mereka. Dan dengan single ini, mereka menerima sertifikasi Double Platinum oleh Asosiasi Industri Rekaman Jepang (RIAJ).

Selain itu, ZEROBASEONE memecahkan rekor penjualan tertinggi di antara single debut artis asing di minggu pertama perilisannya dengan ‘YURA YURA’. Single ini juga menyapu bersih peringkat tunggal mingguan Oricon, peringkat tunggal gabungan mingguan, dan peringkat tunggal bulanan.

Sementara itu, ZEROBASEONE akan berpartisipasi dalam festival musik urban terbesar di Jepang 'SUMMER SONIC 2024', yang akan diadakan di Osaka, Jepang pada tanggal 17 Agustus dan Tokyo pada tanggal 18.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio