Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article
Jimin BTS 'Smeraldo Garden Marching Band' Debut di 10 Besar UK Official Big Top 40
04 Juli 2024 14:00 | 180 hits

DREAMERS.ID - Jimin BTS menunjukkan performa yang mengesankan di chart Inggris, pasar musik terbesar di dunia setelah AS, dengan lagu barunya ‘Smeraldo Garden Marching Band (feat. Loco)’.

Lagu pra-rilis dari album kedua Jimin 'MUSE' tersebut telah debut di posisi No. 7 dalam chart UK Official Big Top 40, satu-satunya lagu K-pop yang masuk Top 10 minggu ini.

Baca juga: Jimin dan Jungkook BTS Ungkap Jadwal Tayang Reality Show 'Are You Sure?!'

Official Big Top 40 di Inggris adalah chart radio terbesar di Inggris yang menghitung penjualan iTunes selama seminggu, streaming Apple Music, siaran radio, dll. Dan yang mengesankan, ‘Smeraldo Garden Marching Band’ mencapainya hanya dalam dua hari pelacakan.

‘Smeraldo Garden Marching Band’ juga menduduki peringkat ke-8 di TOP 20 Official Trending Chart, chart musik resmi terbesar di Inggris. Akun resmi Official Chart mengumumkan hasil sementara dari Official Chart, yang dirilis setiap hari Jumat, dan melaporkan bahwa lagu baru Jimin berada di peringkat ke-18.

Lagu ‘Smeraldo Garden Marching Band’ mencapai hasil yang luar biasa di Inggris, yang terkenal dengan tangga lagu konservatifnya, melalui lirik Korea hanya dua hari setelah dirilis, meningkatkan ekspektasi untuk album solo keduanya 'MUSE', yang akan dirilis pada 19 Juli.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio