Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Diam-diam Sudah Menikah, Aktris Lee Yoo Young Akan Segera Melahirkan Anak Pertama
03 Juli 2024 11:30 | 253 hits

DREAMERS.ID - Kabar bahagia datang dari aktris Lee Yoo Young. Agensinya, ACE FACTORY, mengumumkan bahwa Lee Yoo Young telah menikah dan sedang mengandung anak pertamanya.

Pada Rabu (3/7), ACE FACTORY melalui rilis resminya menyatakan bahwa Lee Yoo Young secara resmi menikah dengan pria non-selebriti pada bulan Mei lalu.

"Lee Yoo Young mendaftarkan pernikahannya dengan suaminya yang non-selebriti pada bulan Mei tahun ini, dan mereka telah resmi menjadi pasangan suami istri," kata mereka.

Dan mengungkapkan bahwa aktris cantik tersebut sedang hamil dan akan melahirkan pada bulan September mendatang, sehingga belum ada rencana menggelar upacara pernikahan.

Agensi menuturkan, "Keduanya, yang menjadi pasangan suami istri atas dasar kasih sayang dan kepercayaan yang mendalam satu sama lain, akan menjadi orang tua pada bulan September mendatang. Karena tanggalnya semakin dekat, belum ada rencana untuk mengadakan upacara pernikahan terpisah saat ini."

"Kami menghargai minat hangat dan pesan ucapan selamat Anda untuk Lee Yoo Young, yang akan memulai babak baru dalam hidupnya sebagai seorang istri dan seorang ibu. Terima kasih," tutup agensi.

Sementara itu, Lee Yoo Young telah menyelesaikan drama KBS2 Dare to Love Me bersama Kim Myungsoo (L INFINITE). Drama tersebut tamat pada tanggal 2 Juli.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio