Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Byeon Woo Seok Terus Memimpin Peringkat Reputasi Aktor Korea Bulan Ini
03 Juli 2024 18:00 | 351 hits

DREAMERS.ID - Institut Penelitian Bisnis Korea mengungkapkan peringkat reputasi merek aktor Korea Selatan bulan ini, di mana Byeon Woo Seok menduduki posisi nomor satu mengalahkan sejumlah nama populer lainnya.

Pemeringkatan ditentukan melalui analisis data liputan media, partisipasi, interaksi, dan indeks komunitas dari 100 aktor yang muncul dalam drama, film, atau konten OTT yang dirilis antara bulan Mei dan Juni.

Byeon Woo Seok naik ke puncak daftar reputasi merek bulan ini untuk semua aktor dengan indeks reputasi merek sebesar 14.441.257 untuk bulan Juni, menggeser Ma Dong Seok yang memimpin di bulan Mei lalu.

Baca juga: Konferensi Pers '2024 Byeon Woo Seok Fanmeeting - Summer Letter in Jakarta'

Aktor tampan ini juga melejit ke puncak daftar reputasi untuk semua bintang Korea pada bulan ini dengan indeks reputasi merek sebesar 9.301.304, menandai peningkatan skornya sebesar 60,24 persen sejak Mei.

Khusus untuk kategori aktor drama, Byeon Woo Seok menduduki puncak daftar dengan indeks reputasi merek sebesar 12.399.453, menempatkannya jauh di depan yang lain.

Frasa dengan peringkat tinggi dalam analisis kata kunci Byeon Woo Seok termasuk “Lovely Runner,” “Sudden Shower,” dan “fan meeting,” sementara istilah terkait dengan peringkat tertinggi termasuk “tampan,” “manis,” dan “tersentuh.”

Bintang drama hit Lovely Runner ini juga mendapatkan skor reaksi positif sebesar 92,08 persen.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio