Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Artis
>
Article
Dirumorkan Pacaran Lagi, Agensi Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won No Komen
03 Juli 2024 13:00 | 243 hits

DREAMERS.ID - Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won kembali terlibat rumor asmara. Bintang drama Queen of Tears tersebut diduga berpacaran setelah mengunggah foto yang serupa ke Instagram pribadi masing-masing.

Kim Soo Hyun membagikan foto-foto di belakang panggung pasca menyelesaikan acara fan meeting di Manila pada akhir pekan kemarin, termasuk foto candid saat dia melakukan selfie dan pose lainnya dalam outfit serba hitam.

Penggemar melihat bahwa foto yang diunggah memiliki kesamaan dengan postingan Kim Ji Won pada tanggal 26 Juni lalu. Dugaan bahwa mereka melakukan lovestagram atau semacam kode kencan di Instagram pun menyebar.


Kim Soo Hyun pun terpantau menghapus postingan tersebut dan menambah dua postingan baru yang berbeda. Di saat yang sama, agensi enggan memberikan komentar terkait rumor pacaran mereka.

Menurut outlet media Sports Dong-A, baik Gold Medalist maupun HighZium Studio telah menyatakan bahwa mereka tidak akan menanggapi rumor tersebut setiap kali rumor itu muncul kembali.

"Mengenai hal ini, agensi Kim Soo Hyun, Gold Medalist, dan agensi Kim Ji Won, HighZium Studio, telah menyatakan bahwa mereka tidak akan menanggapi setiap rumor, mengisyaratkan bahwa rumor lovestagram itu salah," kata Sports Dong-A.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio