Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Film
>
Article
Serial Hollywood Jung Ho Yeon 'Disclaimer' Umumkan Tanggal Tayang
04 Juli 2024 13:30 | 212 hits

DREAMERS.ID - Serial Hollywood ‘Disclaimer’ yang dibintangi Jung Ho Yeon mengumumkan tanggal tayang! Pada 3 Juli waktu setempat, Apple TV+ memperkenalkan beberapa karya baru yang menarik, termasuk ‘Disclaimer’ yang disutradarai oleh Alfonso Cuaron.

‘Disclaimer’ adalah film thriller psikologis, yang mengungkapkan cerita ketika seorang jurnalis Catherine (diperankan Cate Blanchett) menerima sebuah novel dari seorang penulis tak dikenal.

Masuknya Jung Ho Yeon ke Hollywood menjadi topik hangat sejak awal. Aktris tersebut memainkan peran Kim. Dan melalui serial ini, dia untuk pertama kalinya akan berdialog dalam bahasa Inggris sejak debut aktingnya.

Cate Blanchett berperan sebagai Catherine. Karakternya adalah orang yang berjuang untuk menyembunyikan rahasia kelamnya. Sariah Baron Cohen dan Cody Smit-McPhee juga muncul dalam serial ini.

‘Disclaimer’ disutradarai oleh Alfonso Cuaron, seorang master yang memenangkan Academy Award untuk Sutradara Terbaik dua kali. Dia mengadaptasi keseluruhan cerita dan bahkan mengambil alih produksi.

Sementara itu, ‘Disclaimer’ terdiri dari total 7 episode. Setelah merilis dua episode pada 11 Oktober, episode baru akan dirilis setiap hari Jumat.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio