Dreamland
>
Musik
>
Article

Epik High Turut Ramaikan CXO Media Live on Stage

27 Juni 2023 23:00 | 400 hits

DREAMERS.ID - Tahun 2023 menjadi tahun yang membahagiakan bagai penggemar K-Pop karena di tahun ini cukup banyak acara yang menghadirkan artis K-Pop bahkan pengumuman konser solo, baik dalam waktu dekat maupun mendatang.

Kali ini grup senior Epik High akan segera mengunjungi Indonesia dan menjadi guest star di acara CXO Media Live on Stage pada 15 Juli yang akan digelar di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara.

Epik High sendiri merupakan grup musik hip hop asal Korea Selatan, mereka berhasil meraih kepopularitasan secara mendunia lewat ‘Fly’ yang juga dijadikan soundtrack oleh ‘FIFA 07’ dan ‘Pump It Up’.

Baca juga: Film Spesial Anniversary Epik High ke-20 Akan Dirilis Bulan Depan

Tiket dijual dari harga Rp 500.000 hingga Rp 1.230.000 dan dapat dibeli di EVENT.DETIK.COM, dan penonton sudah dapat bertemu dengan Taeyong dan juga guest star lain seperti Vierratale dan Raisa Anggiani. Tiket sudah dapat dibeli sejak 16 Juni kemarin

Baru-baru ini brand Loewe juga mengungkapkan bahwa kini Taeyong NCT telah bergabung bersama dengan mereka sebagai brand ambassador sambil merilis photoshoot terbaru yang menawan.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio