Dreamland
>
Musik
>
Article

Panggung Super Megah, IU Sukses Gelar Konser di Jakarta Selama 2 Hari

29 April 2024 15:30 | 452 hits

DREAMERS.ID - IU berhasil memukau para penggemarnya, UAENA, selama konser ‘2024 IU HEREH WORLD TOUR CONCERT IN JAKARTA’ yang berlangsung di ICE BSD CITY pada tanggal 27 dan 28 April 2024.

Konser dibuka dengan lagu hit ‘Holssi’ dari album terbarunya ‘The Winning’, yang langsung membuat penonton takjub dengan penampilannya yang anggun namun energik. Sekelompok 12 anak dari studio seni pertunjukan lokal bergabung di panggung bersama IU, menciptakan penampilan yang menyennagkan.

UAENA sangat menikmati energi yang menggetarkan dari IU selama lagu dance-pop ‘Celebrity’ dan getaran funky dari ‘Coin’ yang meningkatkan suasana hati sementara lirik ‘Shopper’ yang dinyanyikan dengan merdu dan kuat semakin membuat penonton bersemangat.

Baca juga: Ahn Hyo Seop dan IU Juga Donasi di Hari Anak Korea

Suasana konser juga semakin meriah ketika para penggemar menggemakan lirik ‘I Stan U’, memberikan energi yang menyegarkan namun penuh nostalgia. Dalam konser yang berlangsung selama tiga jam itu, penggemar selalu dibuat takjub dengan kemegahan panggung dan tata cahayanya.

IU juga membuat UAENA senang dengan berbicara dalam Bahasa Indonesia saat mengajak UAENA untuk bernyanyi bersama. Upayanya untuk terhubung dengan penonton di Indonesia menunjukkan apresiasi tulusnya terhadap para pendukungnya di seluruh dunia.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio