Dreamland
>
Film
>
Article

Chemistry Dipuji, Park Bo Gum dan Suzy Jadi Pasangan Manis di Film 'Wonderland'

30 April 2024 15:00 | 512 hits

DREAMERS.ID - Jelang penayangan pada 5 Juni mendatang, film Wonderland membagikan foto teaser Park Bo Gum dan Suzy yang berperan sebagai pasangan kekasih Tae Joo dan Jung In.

Wonderland bercerita tentang orang-orang yang menggunakan layanan “Wonderland”, yang memungkinkan pengguna untuk bersatu kembali dengan orang yang mereka cintai yang telah meninggal melalui panggilan video dengan merekonstruksi mereka melalui kecerdasan buatan.

Jung In (Suzy) dikisahkan merekonstruksi pacarnya Tae Joo (Park Bo Gum), yang terbaring di tempat tidur setelah kecelakaan malang, menggunakan layanan “Wonderland”.

Sutradara Kim Tae Yong meningkatkan antisipasi pemirsa terhadap sinergi antara Suzy dan Park Bo Gum dengan berkomentar, “Kedua aktor menunjukkan chemistry yang hebat saat mereka bekerja sama dalam adegan dengan penuh perhatian dan rasa hormat satu sama lain.”

Baca juga: Tang Wei, Suzy dan Park Bo Gum Bergantung dengan AI dalam Film Wonderland

Dalam foto teaser yang dirilis, Jung In menatap Tae Joo dengan penuh kasih sayang ketika mereka makan bersama. Kemudian dia memeluknya namun dengan tatapan yang sendu.

Di sisi lain, Tae Joo dengan potongan rambut yang berbeda terlihat seperti berada di dalam pesawat luar angkasa. Tatapan mata Tae Joo di sini lebih hidup, berbeda dengan Tae Joo dengan rambut gondrong.

Sementara itu, Park Bo Gum dan Suzy juga semakin meningkatkan antisipasi penggemar dengan membagikan foto kedekatan mereka di balik layar film Wonderland, "Tae Joo dan Jung In," tulis Suzy di Instagramnya.

Film Wonderland juga dibintangi oleh Tang Wei, Jung Yu Mi dan Choi Woo Shik yang akan memiliki cerita tersendiri.

 

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio