Dreamland
>
Musik
>
Article

IVE Memikat dengan Persona Baru dalam MV Comeback 'HEYA'

30 April 2024 13:00 | 588 hits

DREAMERS.ID - IVE akhirnya menyapa penggemar dengan karya baru pada tanggal 29 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album kedua IVE SWITCH bersama dengan video musik untuk lagu utama HEYA.

HEYA merupakan lagu bergenre hip hop yang mengeksplor musik baru IVE dengan rap yang kuat dan hook yang catchy. Melodinya adiktif dengan lirik dan rap memikat yang mendominasi suasana, menampilkan pesona dinamis IVE.

Hal itu selaras dengan konsep IVE SWITCH menandakan fase baru di mana grup ini mengeksplorasi persona dan narasi alternatif, memperluas gaya mereka yang sudah berbeda untuk semakin menunjukkan spektrum musik IVE yang luas.

Baca juga: Rilis MV 'Accendio', IVE Mendapat Kekuatan Super

Video musiknya memadukan unsur modern dan tradisional. Para anggotanya mengenakan pakaian trendi bernuansa oriental dan menarik perhatian dengan menambahkan aksen aksesoris tradisional norigae.

IVE juga menampilkan tarian grup yang keren, menciptakan suasana yang indah dengan latar belakang estetik. Penampilan mereka yang digambarkan dalam ilustrasi juga menonjolkan keindahan klasik.

Sementara itu, mini album IVE SWITCH terdiri dari enam lagu termasuk lagu utama HEYA, Accendio, Blue Heart, Ice Queen, WOW dan RESET.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio