Dreamland
>
Musik
>
Article

SEVENTEEN Memimpin Dunia Sebagai MAESTRO di Comeback Terbaru

30 April 2024 11:30 | 474 hits

DREAMERS.ID - SEVENTEEN resmi comeback dengan meluncurkan album terbaik baru mereka bertajuk 17 IS RIGHT HERE bersama dengan video musik untuk lagu utama MAESTRO pada 29 April pukul 6 sore KST.

17 IS RIGHT HERE merupakan album yang mengkompilasi masa lalu, masa kini, dan masa depan SEVENTEEN. Album ini menyertakan empat lagu baru, termasuk lagu utama MAESTRO, LALALI dari unit hip-hop, Spell dari unit pertunjukan, dan Hymn to Youth dari unit vokal, serta lagu-lagu utama yang pernah dirilis.

MAESTRO adalah lagu dance R&B dengan intro suara piano yang mengesankan. Liriknya mengandung pesan, 'Mari kita semua yang berbeda, bersatu untuk memimpin dunia kita dan menjadi yang terbaik yang memimpin tren.'

Baca juga: SEVENTEEN Jadwalkan Debut Unit Jeonghan X Wonwoo di Bulan Ini

Woozi menjelaskan bahwa arti dari judulnya mengacu pada seorang konduktor atau seseorang yang diakui dalam bidang tertentu, dan lagu tersebut bersumber dari tujuh lagu SEVENTEEN sebelumnya termasuk Adore U, VERY NICE, Oh My!, Fear, Rock with you, CHEERS, dan Super.

Video musik MAESTRO hadir dengan konsep futuristik yang diawali dengan pertanyaan, ‘Siapakah maestro sejati yang bisa menciptakan apa pun dengan AI?’. Setelah itu, cerita terungkap di mana robot canggih memainkan alat musik dan berkreasi atas nama manusia.

Sementara itu, melalui album ini, SEVENTEEN juga merayakan 9 tahun bersama dengan CARAT (nama fandom) dan berjanji untuk selalu bersama mereka selamanya di dunia mereka sendiri.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio