Dreamland
>
Musik
>
Article

YIRUMA Bawakan 'Mantan Terindah' di Konser Jakarta, Penonton Berikan Standing Ovation

29 April 2024 14:30 | 497 hits

DREAMERS.ID - Kejutan manis diberikan YIRUMA saat menggelar konser tunggal di Jakarta pada tanggal 26 dan 27 April lalu. Pianis dan komposer asal Korea Selatan itu secara mengejutkan membawakan lagu ‘Mantan Terindah’ yang langsung disambut riuh oleh penonton.

Setelah membawakan puluhan lagunya dalam konser yang berlangsung selama lebih kurang dua jam di JIEXPO Convention Centre & Thretre itu, YIRUMA menjelang akhir pertunjukannya menekan tuts-tuts piano dengan melodi yang sangat familiar di telinga masyarakat Indonesia.

Penonton yang mengetahui melodi tersebut langsung ikut menyanyikan lirik lagu ‘Mantan Terindah’ dengan iringan piano sang maestro. YIRUMA juga terlihat puas dengan reaksi penonton yang ikut menyanyikan lagu milik Kahitna itu.

Baca juga: YIRUMA Sukses Menggelar 2 Hari Konser Sold Out di Jakarta

Dengan permainan pianonya yang syahdu dan mampu membius penonton selama konser, YIRUMA mendapatkan standing ovation yang tak henti dari penonton.

Sementara itu selama konsernya, YIRUMA membawakan berbagai lagu hits miliknya termasuk ‘Berrylands RD’, ‘Stay In Memory’, ‘Maybe’, ‘Preludio Al Vento’, ‘Dance’, ‘Heart’ serta hits sepanjang masa ‘Kiss The Rain’ dan ‘River Flows in You’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio