Dreamland
>
Artis
>
Article

Baek A Yeon Umumkan Hamil Anak Pertama

01 Mei 2024 12:05 | 1923 hits

DREAMERS.ID - Baek A Yeon sedang menantikan anak pertamanya! Pada 30 April, penyanyi tersebut secara pribadi mengumumkan berita kehamilannya di Instagram.

Selain membagikan beberapa foto, Baek A Yeon menulis, "Halo semuanya! Malaikat kecil yang berharga telah tiba di keluarga kami bagai hadiah!"

"Aku tidak dapat memberi tahu kalian sebelumnya, tetapi setengah dari perjalanan 10 bulan ini telah berlalu, dan dalam 5 bulan, kita akan dapat bertemu dengan bayinya!"

"Menjadi seorang ibu untuk pertama kalinya bahkan lebih luar biasa dan mendalam dari yang aku bayangkan, dan aku mengalaminya secara langsung setiap hari (feat. terima kasih, Bu.)"

"Nama panggilan bayinya adalah ‘Yongyong’ dan dia adalah seorang putri. Selagi hidup sehat bersama Yongyong, aku akan memastikan untuk terus menyanyikan lagu-laguku untuk kalian semua! Terima kasih."

Pada bulan Maret 2023 lalu, Baek A Yeon membagikan surat tulisan tangan di Instagram untuk mengumumkan pernikahannya. Selanjutnya, pada bulan Agustus 2023, ia menikah dengan suaminya yang non-selebriti.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio