Dreamland
>
Artis
>
Article

5 Aktris Korea Ini Sudah Jadi Ibu, Tetap Awet Muda Bak Remaja

08 Juni 2021 15:20 | 1728 hits

DREAMERS.ID - Artis Korea dikenal dengan wajah yang sempurna. Semakin tua, justru terlihat semakin fresh dan tak seperti usia mereka. Meski sudah berkeluarga dan punya anak, ini 5 aktris Korea yang tetap terlihat seperti remaja:

Kim Tae Hee

Kim Tae Hee menikah dengan penyanyi Rain pada 2017. Aktris yang terlihat tak seperti umurnya yang menginjak 41 tahun ini sudah memiliki dua anak perempuan.

Jun Ji Hyun

Jun Ji Hyun menikah dengan seorang pebisnis bernama Choi Joon Hyuk pada 2012. Aktris berusia 9 tahun ini melahirkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada 2016 dan putra keduanya pada 2018. Hingga saat ini kecantikan mudanya tidak luntur.

Han Ga In

Baca juga: Park Hae Soo dan Kim Tae Hee Gabung Serial Hollywood 'Butterfly'

Han Ga In menikah dengan aktor Yeon Jung Hoon pada tahun 2005 saat masih berusia 23 tahun. Pernikahan mereka saat itu membuat patah hati nasional hingga Jung Hoon dijuluki sebagai ‘Sang Pencuri Nasional’. Kini mereka hidup bahagia dengan dua anak perempuan.

Eugene

Merupakan mantan anggota girlgrup S.E.S sekaligus pemeran Oh Yeon Hee dalam drama fenomenal ‘Penthouse’. Eugene menikah dengan aktor Ki Tae Young yang ditemuinya dalam drama 'Creating Destiny'.

Setelah empat tahun menikah, Eugene melahirkan anak pertamanya Rohee pada 2015. Dan melahirkan anak keduanya Rorin pada 2018.

Lee Bo Young

Aktris pemeran Seo Hee Soo dalam drama tvN ‘Mine’ ini menikah dengan aktor Ji Sung pada 2013. Keduanya pertama kali bertemu dalam drama 'Save Last Dance For Me'. Lee Bo Young sudah berusia 42 tahun dan memiliki dua orang anak.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio