Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Seung Gi Bergabung dengan Big Planet Made

30 April 2024 10:30 | 396 hits

DREAMERS.ID - Lee Seung Gi bergabung dengan Big Planet Made (BPM) Entertainment. Pada 29 April, agensi itu mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak dengan sang artis.

BPM mengatakan, "Kami telah menandatangani kontrak eksklusif dengan aktor Lee Seung Gi, yang aktif di berbagai bidang seperti musik, akting, dan hiburan."

Mereka melanjutkan, "Kami akan terus secara aktif memberikan dukungan untuk aktivitas Lee Seung Gi di Korea dan luar negeri sehingga dia dapat menunjukkan keterampilan tanpa batas di berbagai bidang. Kami meminta dukungan dan antisipasi Anda terhadap langkah baru Lee Seung Gi."

Lee Seung Gi adalah bintang multi-talenta di industri hiburan Korea yang sukses sebagai penyanyi, aktor, dan entertainer pada saat yang bersamaan.

Sebagai penyanyi, Lee Seung Gi telah merilis berbagai lagu hit seperti 'Because You're My Woman', 'Delete', 'Will You Marry Me?', 'I Will', 'Losing My Mind', 'Return', dll. Tahun lalu, dia bahkan menyelesaikan Tur Asia dengan sukses.

Sebagai seorang aktor, ia telah bertemu pemirsa di banyak drama dan film terkenal seperti 'Brilliant Legacy', 'My Girlfriend Is A Gumiho', 'The King 2 Hearts', 'Gu Family Book', 'Vagabond', 'Mouse', dan banyak lagi. Proyek Lee Seung Gi yang akan datang adalah film 'About Family'.

Selain itu, Lee Seung Gi juga dikenal sebagai pemeran di banyak program hiburan seperti '2 Days 1 Night', 'Strong Hearts', 'New Journey To The West', 'Sing Again', 'Peak Time', dll.

Pada bulan April tahun lalu, ia menikah dengan aktris Lee Da In, putri aktris Kyeon Mi Ri dan adik perempuan aktris Lee Yoo Bi. Pasangan itu dikaruniai putri pertama mereka pada bulan Februari tahun ini.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio