Dreamland
>
Artis
>
Article

Full Service, Nichkhun 2PM Lakukan Semua Challenge Hingga Gendong Fans Saat Push Up

28 April 2024 11:00 | 2744 hits

DREAMERS.ID - Acara NO.624 : NICHKHUN FAN MEETING IN JAKARTA pada Sabtu (27/4) malam di Balai Sarbini diisi dengan berbagai konten menarik yang menghidupkan interaksi Nichkhun 2PM dengan penggemar.

"Hari ini full service. Aku akan melakukan semua yang kalian mau," ucap pelantun lagu Umbrella tersebut.

Segmen Dance With Me membuat jiwa Hottest (fandom 2PM) bangkit ketika Nichkhun diminta menebak judul lagu-lagu 2PM berdasarkan gerakan lalu menarikannya.

Mulai dari Heartbeat, My House, Hands Up, Make It dan I'll Be Back. Nichkhun bahkan meminta lagu tambahan apapun untuk ditarikannya tanpa permainan, dan diputarkan Again & Again.

Selanjutnya segmen Sketch My Songs mengharuskan Nichkhun menggambar judul lagunya dan ditebak oleh penggemar. Jika kalah maka harus melakukan challenge. Tetapi meskipun menang, dia melakukan semua tantangannya.

Baca juga: Nyanyi Lagu Pandangan Pertama, Nichkhun 2PM Dipuji: Fasih Banget!

Seperti dance challenge Look At Me dari TWICE, Flower dari Jisoo BLACKPINK, menyanyikan lagu 10 Out of 10, hingga Loveable dari Kim Jong Kook.

"Aku tidak percaya melakukan ini di usia 35 tahun," ucap pria kelahiran 24 Juni 1988 tersebut.

Sesi Q&A juga tidak kalah seru. Nichkhun memenuhi permintaan penggemar untuk menyanyikan lagu My Valentine, Mars dan Fly Me to The Moon yang merupakan lagu favoritnya.

Nichkhun juga melakukan duet lagu I Can't dengan seorang Hottest, membuat alarm pagi, termasuk yang paling membuat heboh adalah push up sambil menggendong penggemar.

"Beneran nih? Emangnya boleh? Ayo mari kita coba," kata Nichkhun yang awalnya ragu namun akhirnya melakukannya dengan sungguh-sungguh. Dia juga memberikan jaketnya untuk menutupi kaki lucky fan tersebut sebelum menyelesaikan 10 kali push up.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio