Dreamland
>
Artis
>
Article

Drama 'Goblin' Berakhir, Gong Yoo Tinggalkan Kesan dan Pesan Menyentuh

21 Januari 2017 19:00 | 6943 hits

DREAMERS.ID - Sepertinya baru kemarin dramaGoblin’ menyapa para penikmat K-Drama, tetapi sekarang jalan ceritanya sudah berakhir di Sabtu (21/01) ini. Sang aktor utama Gong Yoo pun menyampaikan salam perpisahan sekaligus kesan selama bergabung dalam proyek drama fenomenal ini.

Melalui video yang diunggah oleh agensinya Soop Entertainment, Gong Yoo mengatakan sempat merasa tertekan karena harus memerankan karakter yang berbeda dari sudah pernah diperankan sebelumnya, apalagi tim produksi digawangi oleh penulis handal Kim Eun Sook dan sutradara Lee Eun Bok.

“Ada sedikit kesedihan dan aku banyak memikirkan apakah aku melakukannya lebih baik, khususnya untuk drama ini, yang jadi drama pertamaku setelah beberapa lama, yang aku pilih setelah banyak pertimbangan”.

Baca juga: Biaya Produksi Drama Gong Yoo dan Song Hye Kyo Ditaksir Mencapai Rp 1 Triliun

Meski proses syuting tidak selalu berjalan mudah, namun ia berterima kasih pada setiap dukungan yang ditujukan untuk drama ini, “Dengan tulus aku berterima kasih pada semua cinta yang kalian berikan ke drama ini. Pahit di satu sisi dan merasa sangat senang di sisi lain”.

Pemeran Goblin Kim Shin ini juga mengucapkan terima kasih sebessar-besarnya kepada penulis dan sutradara yang mengajaknya bergabung, seluruh staf yang membuat produksi drama ‘Goblin’ bisa sesukses sekarang, dan tentunya pada para pemain lain, “Aku harap semua selalu sehat, dan aku akan kembali dengan proyek lain”.

Gong Yoo pun menutup salam perpisahan itu dengan mengutip dialog Kim Shin, “Semua waktuku dengan kamu sangat bersinar. Saat hari baik, saat hari tidak baik, saat hari yang tepat, aku mencintai kalian semua”.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio