Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Puncaki Chart Lagu Paling Banyak Diputar di Apple Music 2021 dengan Single 2020

01 Desember 2021 09:20 | 403 hits

DREAMERS.ID - BTS sekali lagi menunjukkan bahwa musik mereka memiliki umur yang panjang dan tidak hanya didengarkan saat waktu perilisan. Hal ini dibuktikan dengan single ‘Dynamite’ yang ternyata menjadi lagu paling banyak diputar di Apple Music selama tahun 2021.

Menurut Apple Music, lagu hit BTS ‘Dynamite’ adalah lagu yang paling banyak diputar di seluruh dunia pada tahun 2021 di platform streaming musik tersebut, meskipun lagu dirilis pada Agustus tahun 2020.

Menjelang akhir tahun, Apple Music telah merilis chart Global tahunan mereka untuk Lagu Teratas 2021, yaitu sebuah daftar yang mengumpulkan 100 lagu yang paling banyak diputar di platform di seluruh dunia.

Baca juga: HYBE Bantah Tudingan Terlibat Sekte Agama Hingga Manipulasi Chart

Meskipun grafik itu sudah pasti didominasi oleh lagu-lagu dari tahun 2021, BTS berhasil menduduki puncak daftar dengan hit mereka yang berusia lebih dari satu tahun ‘Dynamite’ yang dirilis sepanjang tahun 2020.

Sementara itu, lagu hit BTS yang dirilis tahun 2021 ‘Butter’ juga berhasil masuk dalam chart akhir tahun Apple Music di No. 21.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio