Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
line official dreamers
facebook dreamers
twitter dreamer
instagram dreamers
youtube dreamers
google plus dreamers
Dreamland
>
Musik
>
Article

Kanye West Mundur dari Coachella 2022

05 April 2022 10:30 | 1018 hits

DREAMERS.ID - Kanye West yang dijadwalkan sebagai salah satu musisi yang akan tampil dalam festival musik Coachella yang berlangsung pada 15-17 April dan 22-24 April dikabarkan batal tampil.

Alasan pembatalan penampilan Kanye West masih belum jelas. Mengutip Variety, Kanye West memang belum berlatih atau bersiap untuk penampilan tersebut. Mantan suami Kim Kardashian itu juga sempat mundur dari Coachella pada tahun 2020, yang akhirnya ditunda hingga tahun ini karena pandemi.

Kanye West disebut-sebut akan tampil di panggung Coachella bersama Travis Scott. Namun, Travis Scott juga dipastikan tidak akan muncul dalam festival tersebut usai insiden konser festival Astroworld di Houston yang memakan korban 10 orang meninggal dunia.

Sebelumnya, Kanye West juga dilarang tampil dalam Grammy Awards yang berlangsung Minggu kemarin. Hal ini disebabkan oleh perilaku Kanye West di media sosial yang tak terduga seperti ungkapan rasisnya pada Trevor Noah. Apalagi Kanye West menderita gangguan bipolar.

Coachella adalah festival musik terbesar di Amerika Utara. Festival yang tiketnya sudah terjual habis itu dijadwalkan berlangsung di lokasi biasa Empire Polo Ground di Indio, California.

(bef)

Komentar
RECENT ARTICLE
24 September 2022 10:20
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio