Dreamland
>
Musik
>
Article

Weverse Con Festival Umumkan Lineup Lengkap, NewJeans Absen

25 April 2024 19:00 | 1492 hits

DREAMERS.ID - Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K-pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni.

Daftarnya mencakup serangkaian artis K-pop dari label anak perusahaan HYBE seperti SEVENTEEN, LE SSERAFIM, ENHYPEN, TXT, fromis_9, BOYNEXTDOOR, &TEAM, TWS, dan ILLIT

Selain BTS yang sedang hiatus, NewJeans menjadi satu-satunya artis HYBE yang absen dari Weverse Con Festival tahun ini. Seperti diketahui, label mereka ADOR saat ini terlibat dalam perselisihan dengan perusahaan induknya.

Artis K-pop lainnya yang akan memeriahkan Weverse Con Festival 2024 termasuk Park Jin Young (JYP), 10CM, Billlie, Chuu, imase, JD1, JUST B, Kim Jae Joong, Kwon eunbi, Lee Sung Kyung, PLAVE, Seo eunkwang & Lim Hyunsik, THE NEW SIX, XIA Junsu, dan YOASOBI.

Weverse Con Festival adalah acara musik tahunan yang sebagian besar menampilkan artis HYBE. Acara tahun lalu adalah yang pertama diadakan dalam format festival dua hari, pagi hingga malam.

Ini dibagi menjadi dua bagian: Weverse Con, festival utama yang diadakan di dalam ruangan di Inspire Arena; dan Weverse Park, yang terdiri dari pertunjukan luar ruangan di Discovery Park.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio