Dreamland
>
Musik
>
Article

Bukan Lagu Biasa, Grup J-Pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE Comeback dengan Single Baru!

25 April 2024 13:42 | 651 hits

DREAMERS.ID - Grup J-pop THE RAMPAGE from EXILE TRIBE siap comeback dengan single baru ‘CyberHelix,’ yang ternyata sudah tersedia di platform streaming dan akan tersedia di penjualan offline pada tanggal 8 Mei. Lagu ini menjadi lagu tema untuk THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX-16 mendatang.

Bukan sekedar lagu biasa, "CyberHelix" adalah sebagai pernyataan THE RAMPAGE untuk mendobrak batasan dan mendefinisikan kembali dunia hiburan. Lagu ini melambangkan semangat evolusi grup yang tak tergoyahkan, semangat yang didorong oleh bakat unik dan kepribadian para membernya.

Dibentuk tahun 2014, THE RAMPAGE from EXILE TRIBE adalah grup yang memiliki member 16 orang yang berasal dari keluarga EXILE TRIBE di bawah LDH JAPAN. Lahir dari tiga audisi bergengsi, grup ini mempertemukan artis-artis elit dan calon vokalis dengan ambisi internasional. THE RAMPAGE dikenal dengan penampilan gaya hip-hop dan lagu-lagu mereka yang merayakan kehidupan, cinta, dan persahabatan. Apakah kamu siap menerima pesan positif mereka, Dreamers?

Fyi, THE RAMPAGE secara konsisten mengalami soldout tiket-tiket konser arena di Jepang, dan terhitung berhasil memikat lebih dari 260.000 penggemar dengan penampilan mereka. Keberhasilan ini memicu ekspansi global mereka pada tahun 2023, di mana mereka memeriahkan panggung di Thailand di NIPPON HAKU BANGKOK dan FESTIVAL MUSIK GUNUNG BESAR PEPSI.

Mereka semakin memperkuat basis penggemar internasional mereka yang berkembang dengan konser penggemar pertama mereka yang sukses, “THE BEGINNING,” di Seoul pada November 2023 lalu.

Semakin gaspol, grup ini siap mendominasi panggung global tahun ini. THE RAMPAGE LIVE TOUR “CyberHelix” RX-16 memulai momentum ini, menandai tur live grup yang ke-8, yang akan berlangsung dari bulan April hingga Juli tahun ini. Nantikan informasi terbaru dengan mengikuti media sosial resmi THE RAMPAGE.

(rei)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio