Dreamland
>
Musik
>
Article

Melihat Performa Debut Solo Yuqi (G)I-DLE di Chart Musik

25 April 2024 16:30 | 564 hits

DREAMERS.ID - Yuqi (G)I-DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’.

Setelah perilisannya, album tersebut menduduki puncak iTunes Top Album Chart dan K-Pop Album Chart di 4 negara dan wilayah termasuk Rusia, Chili, dan Hong Kong, serta 7 negara termasuk Amerika Serikat, Inggris, Jerman, dan Australia.

Selain itu, album ini menduduki peringkat ke-4 di Worldwide iTunes Album Chart dan ke-7 di European Album Chart, serta menduduki peringkat 10 besar di chart album teratas di 19 negara dan wilayah di seluruh dunia, termasuk Jepang, Vietnam, dan Thailand.

Baca juga: Resmi Debut Solo, Yuqi (G)I-DLE Jadi Cegil dalam MV 'FREAK'

Untuk penjualan album fisik, 'YUQ1' menduduki peringkat pertama di chart harian dan mingguan album terlaris di QQ Music, situs musik terbesar Tiongkok, dan terjual 263.834 kopi pada hari peluncurannya saja, berdasarkan Hanteo Chart.

Dengan ini, Yuqi telah menjadi salah satu dari enam penyanyi solo K-Pop wanita yang mencatat rekor penjualan hari pertama berdasarkan Hanteo Chart.

Selain itu, mini album solo pertama 'YUQ1' mencapai hasil yang luar biasa di Korea, dengan semua lagu, termasuk lagu utama 'FREAK', berhasil memasuki chart Melon HOT 100 pada hari perilisannya.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio