Dreamland
>
Artis
>
Article

Syuting Tanpa Izin, Tim 'Pick Me Trip in Bali' Termasuk Hyoyeon Hingga Dita Karang Ditahan

26 April 2024 18:00 | 2994 hits

DREAMERS.ID - Tim produksi program hiburan baru KBS Joy 'My Way Package Season 2: Pick Me Trip in Bali' ditangkap oleh pihak berwenang Bali.

Menurut liputan SPOTV News pada 26 April, mereka disebut melakukan pengambilan gambar sampai rampung tanpa mendapatkan izin syuting.

Tim 'Pick Me Trip in Bali' sampai di Bali pada tanggal 21 April dan dijadwalkan pulang pada 25 April. Namun terungkap bahwa kru produksi melakukan syuting tanpa mendapat izin terlebih dahulu, dan kepulangan mereka pun akhirnya terhalang.

Sekitar 30 staf dan pemeran, termasuk Hyoyeon SNSD, Bomi Yoon Apink, penyiar Choi Hee, Lim Nayoung, dan Dita Secret Number, ditahan di Bali dengan paspor mereka disita.

Mereka saat ini tinggal di sebuah hotel dan sedang diselidiki oleh pihak berwenang Bali, dan dijadwalkan kembali ke Korea paling cepat minggu depan setelah menyelesaikan penyelidikan.

Baca juga: Seluruh Pemain dan Staf Pick Me Trip in Bali Dideportasi ke Korea, Ini Penjelasan Pihak Imigrasi

Para pemeran yang memiliki jadwal yang dijadwalkan di Korea segera mengambil tindakan lanjutan, termasuk membuat penyesuaian darurat pada jadwal mereka.

Salah satu perwakilan agensi artis mengeluh kepada SPOTV News, "Kami tinggal di Bali, tapi bahkan para pemainnya tidak mengetahui alasan pasti penahanan mereka. Sungguh membuat frustrasi karena tim produksi tidak menceritakan situasi yang ada."

Perwakilan lain berkata, "Situasi ini memalukan. Saya pikir kita akan dapat memahami situasinya setelah semua penyelidikan selesai. Kami berupaya untuk segera kembali ke Korea."

Sementara itu, 'Pick Me Trip in Bali' bersiap tayang pada bulan Mei.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio