Dreamland
>
Artis
>
Article

Ungkit Prestasinya Bersama NewJeans, Min Hee Jin: HYBE Mengkhianati Saya

26 April 2024 13:30 | 380 hits

DREAMERS.ID - Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."

"Saya tidak tahu mengapa CEO yang digaji bekerja sangat keras dan menjadi sasaran," ungkapnya.

Mengenai HYBE mengajukan keluhan atas tuduhan pelanggaran kepercayaan, dia mengungkapkan, "Itu sebenarnya tidak bisa menjadi pelanggaran kepercayaan."

Min Hee Jin mengklaim, “Saya tidak mengkhianati HYBE, tetapi HYBE mengkhianati saya. Saya merasa seperti mereka mencoba menjebak saya untuk menekan saya.”

Baca juga: Album Baru SEVENTEEN Menumpuk dan Terbuang, Ucapan Min Hee Jin Kembali Jadi Sorotan

Dia kemudian berkata, “Tidak ada yang mencapai kinerja ini dalam sejarah industri hiburan selama 30 tahun hanya dalam dua tahun setelah menciptakan NewJeans."

"Saya pikir itu adalah pengkhianatan untuk mencoba menekan CEO dari afiliasi yang melakukannya dengan baik dan membantu pemegang saham.”

Min Hee Jin menambahkan, “Dosa apa yang saya miliki? Saya pikir saya hanya memiliki dosa melakukan pekerjaan dengan baik.”

"Jika saya menginginkan uang, saya tidak akan membuat tuduhan internal. Saya bisa mendapatkan setidaknya 100 miliar won hanya dengan duduk diam. Tapi saya tidak tahan melihat apa yang tidak saya sukai, jadi saya harus membicarakannya. Itu sebabnya saya menderita," jelasnya.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio