Dreamland
>
Artis
>
Article

Lee Yoo Bi Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

20 Juli 2023 21:10 | 202 hits

DREAMERS.ID - Lee Yoo Bi telah bergabung dengan agensi baru! Pada 19 Juli, Ghost Studio mengumumkan bahwa mereka telah menandatangani kontrak eksklusif dengan sang aktris.

Pada tahun 2011, Lee Yoo Bi melakukan debut aktingnya melalui drama ‘Vampire Idol’, dan sejak itu dia telah menunjukkan kemampuan akting melalui perannya dalam drama seperti ‘The Innocent Man’, ‘Gu Family Book’, dan ‘Yumi's Cells’.

Lee Yoo Bi memenangkan New Star Award di SBS Drama Awards 2014 untuk penampilannya di ‘Pinocchio’, dan dia juga memenangkan Best New Actress in a Miniseries di MBC Drama Awards 2015 untuk penampilannya di ‘Scholar Who Walks the Night’.

Baca juga: Lee Yoo Bi Mengaku Senang Dapat Peran Top Star di 'The Escape of the Seven'

Saat ini, Lee Yoo Bi bersiap untuk membintangi drama SBS baru ‘7 Escape’ (juga dikenal sebagai ‘The Escape of the Seven’) sebagai calon idola bernama Han Mo Ne.

Sementara itu, Ghost Studio adalah perusahaan hiburan yang menaungi banyak aktor dan aktris, dan saat ini sedang berkembang hingga mencakup produksi drama, film, dan konten OTT, serta webtoon dan media baru.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio