Dreamland
>
Artis
>
Article

Dilangkahi Sang Adik, Dong Hyun Bae Mengaku Iri dengan Pernikahan Taeyang dan Min Hyo Rin

18 Desember 2018 15:17 | 2329 hits

DREAMERS.ID - Saat tampil menjadi bintang tamu program KBS ‘Hello Counselor’, aktor Dong Hyun Bae berbicara tentang pernikahan Taeyang BIGBANG dengan aktris Min Hyo Rin. Dalam episode yang tayang 17 Desember itu, ia mengungkapkan perasaannya yang masih melajang sementara sang adik sudah menikah.

Dong Hyun Bae mengatakan, “Aku sangat iri. Aku hidup sendiri, jadi aku sangat kesepian.” Aktor 35 tahun ini bahkan mengungkapkan bahwa saat di rumah, ia mulai mengobrol dengen televisi. “Aku sangat ingin menikah,” ujarnya.

Shorty ikut berkomentar dengan mengatakan, “Dia benar-benar mencoba banyak hal. Dia menelponku, setelah memilih seseorang di antara kenalanku, (dan memintaku untuk memperkenalkan mereka padanya).”

Baca juga: Dong Hyun Bae Gabung Drama Baru Choi Jin Hyuk 'Rugal'

Dong Hyun Bae pun kemudian menjelaskan mengapa dirinya meminta Shorty untuk dikenalkan dengan teman-temannya. “Aku kebetulan melihat media sosial Shorty, dan aku menyukai gaya hidupnya. Dia wanita yang baik,” ungkapnya.

Sementara itu, Dong Hyun Bae di tahun ini membintangi tiga proyek film ‘Park Hwa Young’, ‘Deja Vu’, dan ‘New Old Story’. Drama terakhir yang dimainkannya adalah KBS ‘The Best Hit’ pada tahun 2017 lalu.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio