Dreamland
>
Artis
>
Article

Makin Melebarkan Sayap, Jessica Jung Kini Gabung ke Agensi Benedict Cumberbatch dan Mariah Carey

08 Mei 2018 23:00 | 2167 hits

DREAMERS.ID - Usai hengkang dari grup yang membesarkan namanya, SNSD, memang tak lantas meredupkan popularitas dari Jessica Jung. Penyanyi cantik bahkan belum lama ini dikabarkan makin melebarkan sayapnya hingga keluar Korea.

Melansir laman Billboards, Jessica Jung dikabarkan ini telah menanda tangani kontrak dengan United Talent Agency (UTA), salah satu label terkenal di Amerika Serikat. Label ini sendiri diketahui menaungi banyak sekali aktor maupun aktris dan penyanyi ternama seperti Benedict Cumberbatch (pemeran Doctor Strange di film ‘Avengers’), hingga Tyra Banks dan penyanyi terkenal Mariah Carey.

“Kami mempercayai manajemen dan potensi yang dimiliki oleh UTA, untuk memperluas promosi Jessica di Amerika Serikat dan pertumbuhan secara global melalui label tersebut,” ujar Coridel Entertainment, agensi Jessica Jung.

Baca juga: Jessica Jung Akui Tinggalkan SNSD adalah Saat Tersulit dan Kelam dalam Hidupnya

Tidak berselang lama, pihak UTA juga ikut mengkonfirmasi hal tersebut. “Kami memiliki antisipasi yang tinggi untuk berkolaborasi dengan Jessica, yang memiliki kemampuan dan potensi besar, dan kami akan mendukung pertumbuhan globalnya,” jelas mereka. Sehubungan dengan hal tersebut, tidak sedikit yang menduga jika kakak dari Krystal ini bakal melebarkan sayap ke Hollywood.

Sementara itu, Jessica Jung belum lama ini diketahui berhasil menorehkan prestasi dengan masuk majalah Forbes sebagai 30 orang berprestasi di bidang kepemimpinan, inovator hingga pengusaha yang sukses sebelum usia 30 tahun.

(nnd)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio