Dreamland
>
Musik
>
Article

BTS Bicara Soal Nominasi Grammy dan Perform dari Pesawat di ‘The Late Late Show’

25 November 2020 23:00 | 1051 hits

DREAMERS.ID - Salah satu tujuan dan mimpi BTS untuk masuk dalam kategori nominasi Grammy Awards akhirnya terwujud. Mereka untuk pertama kalinya dinominasikan dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk penghargaan tahun ini.

Dalam bincang-bincang terbaru bersama James Corden di program talk show ‘The Late Late Show’, BTS berbicara tentang nominasi Grammy tersebut. Mereka juga membahas tentang video reaksi yang diunggah beberapa saat pengumuman nominasi.

Saat ditanya mengapa dirinya diam saja saat nama BTS masuk dalam nominasi, V mengatakan bahwa setiap member punya reaksi yang berbeda. Kemudian J-Hope menjelaskan mengapa dirinya tidak ada dalam video karena sudah tertidur dan menangis saat terbangun.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Mengungkapkan apa makna nominasi Grammy ini bagi grup, RM mengatakan, “Pertama-tama, sebuah kehormatan, dan pernyataan besar bukan hanya bagi kami tapi industri musik. Rasanya seperti kerja keras kita telah terbayarkan.”

BTS juga kemudian menampilkan lagu baru ‘Life Goes On’ dan ‘Dynamite’ dengan transisi yang mengesankan, di mana mereka tampil di dalam pesawat maskapai Korean Air dan seakan-akan terbang ke AS hingga akhirnya tampil di lokasi ‘The Late Late Show with James Corden’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio