Dreamland
>
Musik
>
Article

Album 'YOUTH' Doyoung NCT Puncaki iTunes Dunia Termasuk Indonesia

24 April 2024 14:00 | 492 hits

DREAMERS.ID - Doyoung NCT secara resmi debut solo dengan album YOUTH dan lagu utama Little Light pada 22 April yang sukses dengan menyapu posisi teratas di berbagai tangga lagu domestik dan internasional.

Tak lama setelah dirilis, lagu utama Little Light memulai debutnya di No. 1 di chart realtime Bugs, dan juga mencapai No. 2 di Melon's Hot 100 (untuk lagu yang dirilis dalam 100 hari terakhir) dan No. 21 di Top 100.

Pada tanggal 23 April, YOUTH segera mencapai No. 1 di tangga lagu iTunes Top Albums di setidaknya 13 wilayah berbeda termasuk Chili, Kolombia, Indonesia, Singapura, Thailand, Belarus, Rusia, Taiwan, Hong Kong, Malaysia, Vietnam, Kazakhstan, dan Filipina.

Baca juga: Doyoung NCT Resmi Debut Solo dengan 'Little Light'

YOUTH juga masuk 10 besar iTunes Top Albums di 19 wilayah berbeda termasuk Jepang, Brasil, Australia, Meksiko, Turki, dan Brunei.

Album ini memperoleh sertifikasi Double Gold Album, yang diberikan ketika penjualan album mencapai 500.000 yuan di QQ Music, platform terbesar di Tiongkok.

Selain itu, YOUTH juga menduduki peringkat pertama di chart penjualan album digital dalam waktu 5 menit setelah dirilis, dan menjadi penjual teratas dalam penjualan album digital Kugou Music, serta menempati Top 100 Albums realtime Line Music di Jepang.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio