Dreamland
>
Musik
>
Article

Boy Group Senior MYNAME Dikonfirmasi Bubar Setelah 8 Tahun Debut

04 Desember 2019 11:20 | 604 hits

DREAMERS.ID - Setelah berkarir dalam industri musik selama 8 tahun, boy grup senior MYNAME mengumumkan kabar mengenai pembubaran grup. Hal ini juga di konfirmasi oleh agensi mereka H2 Media, yang menuliskan pernyataan pada hari ini (4/12).

Berikut isi pernyataannya :

“Anggota MYNAME telah menyelesaikan kontrak mereka dengan perusahaan kami. Kami dengan tulus berterima kasih kepada semua penggemar yang mencintai dan mendukung MYNAME selama bertahun-tahun.

Baca juga: Seyong MYNAME Posting Foto Bersama Member Usai Pemberitaan Pembubaran Grup

Meskipun grup tidak akan lagi mempromosikan bersama, kami akan terus menawarkan dukungan penuh kepada para anggota saat mereka mengejar pertumbuhan individu mereka sendiri.”

MYNAME sendiri merupakan boy grup yang memulai debutnya pada tahun 2011 dengan merilis single ‘Message’. MYNAME juga merupakan salah satu boy grup yang mendapatkan popularitas dalam skala international, terutama setelah perilisan album Jepang pertama mereka pada tahun 2012 lalu.

Setelah pembubaran tersebut, para anggota akan melanjutkan karirnya masing-masing. Gunwoo berencana untuk tetap melanjutkan karir di industri musik, sementara Insoo akan memfokuskan karir di theater dan produksi musik. Sementara Seyong, JunQ, dan Chaejin telah mengumumkan bahwa mereka akan fokus pada karir akting.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio