Dreamland
>
Musik
>
Article
Inilah Pengganti Jinyoung GOT7, Jisoo Black Pink, dan Doyoung NCT Sebagai MC 'Inkigayo'
13 Februari 2018 18:30 | 1881 hits

DREAMERS.ID - Menyusul ‘Music Core’ yang ditinggal Eunwoo ASTRO dan Xiyeon Pristin, program musik SBS ‘Inkigayo’ juga dikabarkan juga telah ditinggalkan para pemandu acaranya. Trio artis dari agensi raksasa, Jinyoung GOT7, Jisoo Black Pink, dan Doyoung NCT.

Usai memandu program ini selama kurang lebih 1 tahun, belum lama ini pihak SBS mengumumkan jika ketiga artis dari agensi raksasa tersebut mundur dari posisi mereka. Meski disayangkan, namun tak butuh waktu lama bagi pihak produksi menemukan pengganti dari ketiganya.

Melansir Soompi, dikabarkan jika telah ada tiga seleb yang akan mengisi posisi sebagai MC ‘Inkigayo’ yaitu Mingyu Seventeen, Chaeyeon DIA, dan Song Kang. “Kami sudah mempertimbangkan banyak penyanyi dan aktor/aktris. Mingyu, Chaeyeon dan Song Kang memiliki chemistry yang baik,” jelas pihak ‘Inkigayo’.

“Mingyu adalah orang yang sangat ramah dan sangat peduli dengan yang lain, sedangkan Jung Chaeyeon memiliki banyak pesona yang ia tunjukan saat bernyanyi, berakting dan melalui iklan. Song Kang mempunyai suara yang bagus dan memiliki banyak bakat. Mohon nantikan ketiga MC baru ini,” jelas perwakilan SBS teserbut.

Sementara itu, Jinyoung, Jisoo dan Doyoung melakukan siaran terakhir mereka pada tanggal 4 Februari lalu. Sedangkan, Mingyu, Chaeyeon, dan Song Kang akan melakukan siaran perdana mereka mulai Minggu tanggal 18 Februari 2018.

(nnd)

SUBSCRIBES
'inkigayo'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio