Dreamland
>
Musik
>
Article
Bos YG Entertainment Bocorkan Detil Comeback 'Mahal' WINNER
12 Februari 2018 15:30 | 1289 hits

DREAMERS.ID - Comeback WINNER menjadi salah satu yang paling dinantikan fans di paruh pertama tahun 2018 ini. Pasalnya boy group beranggotakan empat member ini terakhir kali merilis album dan lagu di Korea pada Agustus 2017 lalu.

Enam bulan pasca perilisan single album bertajuk ‘Our Twenty For’ yang berisi dua lagu andalan berjudul ‘Love Me Love Me’ dan ‘Island’, WINNER akhirnya akan segera comeback dengan merilis lagu dan MV baru.


Image source: Instagram/fromyg

Bocoran mengenai comeback mereka diberikan langsung oleh CEO YG Entertainment, Yang Hyun Suk. Melalui akun Instagram pribadinya pada 12 Februari, ia mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan empat customized mic berwarna putih dengan nama masing-masing member WINNER.

Dalam caption-nya, Yang Hyun Suk mengatakan bahwa WINNER akan segera syuting video musik dengan biaya produksi paling tinggi. Ia juga menambahkan bahwa setiap harinya semua orang mempersiapkan dengan sempurna. Lagu-lagu baru ini merupakan ciptaan WINNER sendiri dengan mencoba genre baru.


Image source: YG Entertainment

Sementara itu, WINNER baru saja merilis album Jepang ‘Our Twenty For’ dengan tambahan dua lagu baru ‘Raining’ dan ‘Have a Good Day’. Seungyoon, Mino, Seunghoon, dan Jinwoo juga telah memulai ‘2018 Japan Tour’ dan akan menggelar 11 konser di tujuh kota. Mereka juga akan tampil di Budokan, yang merupakan area indoor untuk konser skala besar di Jepang untuk pertama kalinya pada April 2018 mendatang.

(fzh)

SUBSCRIBES
'yang hyun suk'
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio