Dreamland
>
Musik
>
Article
Rangkaian Pengalaman Pertama yang Tersirat Unik dari Musik-musik Baru Dekat
13 Oktober 2017 16:00 | 1007 hits

DREAMERS.ID - Dengan formasi tiga member, Dekat resmi merilis single terbaru berjudul ‘20’ (twenty) pada 2 Oktober kemarin. Menariknya, ada banyak sekali perubahan pada perjalanan musik Dekat dalam satu tahun terakhir.

Yang terasa nyata adalah nuansa musik yang berbeda dari gaya Dekat sebelumnya. Diakui para personilnya, banyak sekali pengalaman pertama di comeback Dekat kali ini. Di ‘20’ ini salah satunya adalah lagu pertama yang yang ditulis dalam bahasa Inggris.

Terlebih, lagu ear-catchy ini adalah yang pertama kali dikerjakan Dekat sendiri sepenuhnya. Mulai dari penulisan lagu, produksi, hingga proses mixxing. Masteringnya sendiri dikerjakan oleh Rifki Alfatih dari Purple Duck tape.

Bukan Dekat namanya jika lirik-liriknya tidak menyimpan pesan menarik. Di ‘20’, lagu ini bercerita tentang cara kerja otak laki-laki (Kamga dan Tata) yang berbeda dengan otak wanita (Chev) dalam menghadapi masalah di suatu hubungan.

Sadarkah kamu jika laki-laki cenderung ingin masalah selesai saat itu juga sementara wanita kerap harus menunggu mood pulih dulu untuk membahas permasalahannya? Tapi jangan sampai perbedaan itu membuat seseorang jadi ‘Penjahat’ yang juga sebuah judul single baru dari Dekat.

Lirik yang cukup frontal ini membuat pendengar sadar jika orang menyebalkan yang suka berdusta itu ada di mana-mana. Tapi yang jadi favorit penggemar adalah ‘Pulang’ yang syahdu tentang penantian akan seseorang untuk pulang.

Sebelum ditemani deretan lagu-lagu baru Dekat, dengerin dulu comeback single ‘20’ yang perdana dibawakan plus bernuansa akustik di ‘Fridaykustik’ Live Video Streaming di Dreamers.id pekan lalu ini!

(rei)

SUBSCRIBES
'dekat'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio