Dreamland
>
Musik
>
Article
Junho 2PM Jadi Cowok Galau di MV Solo 'Canvas' dan 'Instant Love'
11 September 2017 20:56 | 1292 hits

DREAMERS.ID - Meski belakangan ini diketahui lebih sibuk berkarir di Jepang, namun Junho tak lupa untuk menyapa penggemarnya di Korea. Akhirnya pada Senin (11/09), ia meluncurkan album Korea pertamanya yang bertajuk ‘Canvas’ dengan dua lagu andalan sekaligus.

Member 2PM ini sebelumnya sudah debut solo di Korea pada tahun 2015 dengan merilis studio album bertajuk ‘ONE’. Namun setelah itu lebih banyak menelurkan album Jepang. Kini, ia pun mencurahkan semua kemampuan dan talenta bermusiknya untuk menciptakan lagu-lagu di album ‘Canvas’.

Di album terbaru ini, Junho mengandalkan dua lagu yang berjudul sama seperti albumnya dan ‘Instant Love’. Dua lagu tersebut memiliki nuansa yang kurang lebih sama, ‘Canvas’ berirama medium upbeat dengan sentuhan ballad, begitu pula dengan ‘Instant Love’ yang diambil dari album Jepangnya.

Baca juga: Sederet Lagu Baru Idola K-Pop Ini Dilarang Siar Oleh KBS

Sedangkan konsep video musik dibuat berbeda. Dalam MV ‘Canvas’, Junho terlihat galau dan sendirian menikmati suasana matahari terbenam dan gemerlap lampu malam kota. Sedangkan untuk MV ‘Instant Love’ yang diberi sentuhan retro, ia mengajak junior seagensinya Sana TWICE untuk berperan sebagai cewek yang pernah dicintainya.

Sebelum itu, ia terlebih dahulu merilis sebuah lagu yang berjudul ‘Fine’ dan ‘Bye Bye’ duet bareng solois Cheeze. Selain empat lagu tersebut, masih ada tiga lagu lainnya. Dan seluruh lirik lagu di album terbaru ini ditulis dan dikomposeri oleh Junho, dibantu oleh Hong Ji Sang.

(mth)

SUBSCRIBES
'junho'
Komentar
RECENT ARTICLE
Advertise with Us
sales & marketing : sales@dreamers.id
enquiries : info@dreamers.id
Get Our Application for Free
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio