Dreamland
>
Musik
>
Article

Kyuhyun Rilis Lagu Ballad Terbaru, Dibintangi Gong Myung dan Chae Soo Bin

19 Januari 2021 10:40 | 373 hits

DREAMERS.ID - Kyuhyun Super Junior melanjutkan proyek musik 2021 PROJECT: 季 (2021 PROJECT: Season) untuk musim gugur, di mana Kyuhyun merilis lagu sesuai dengan empat musim. Ia kembali menggaet aktor dan aktris sebagai bintang video klip.

Lagu yang akan dirilis berjudul Moving On, yang merupakan remake dari lagu tahun 2015 oleh penyanyi-penulis lagu Hong Seok Min, dan kedua lagu tersebut memiliki judul Korea yang sama, yang diterjemahkan menjadi On the Last Day.

Hong Seok Min sebelumnya telah menciptakan lagu solo Kyuhyun berjudul Aewol-ri, lagu comeback setelah wajib militer. Dan Dreaming, yang menjadi proyek lagu musim panas 2020.

Baca juga: Wonbin Melesat ke No. 1, RIIZE Dominasi Top 10 Reputasi Boy Grup Februari 2024

Video klip lagu Moving On akan dibintangi oleh Gong Myung dan Chae Soo Bin. Mereka menggambarkan cerita tentang kekasih yang akan berpisah. Dari foto teaser, keduanya tersenyum saat bertemu lalu berhadapan dengan wajah sendu.

Lagu Moving On akan dirilis secara digital di berbagai platform musik, bersamaan dengan video musiknya pada tanggal 26 Januari pukul 6 sore KST.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio