Dreamland
>
Musik
>
Article

Member BTS di Mata Jungkook dalam Teaser Kedua MV ‘Life Goes On’

19 November 2020 10:20 | 461 hits

DREAMERS.ID - Teaser kedua untuk video musik lagu terbaru BTS ‘Life Goes On’ telah dirilis. Boy group ini dijadwalkan comeback dengan merilis mini album bertajuk ‘BE’ pada 20 November besok.

Pada 19 November, Big Hit Entertainment membagikan teaser kedua untuk lagu utama tersebut. Memiliki nuansa monokrom, video memperlihatkan para member BTS di mata Jungkook yang berperan sebagai sutradara untuk MV kali ini.

Berbeda dari teaser sebelumnya yang menunjukkan momen kebersamaan para member, di video teaser kedua ini lebih menampilkan solo shot dari masing-masing member, yang diakhiri Jungkook dengan membawa kameranya.

Baca juga: Pop-up Store BTS 'MONOCHROME' Akan Hadir di Jakarta pada Mei-Juni

Dalam album terbarunya ini, BTS menyuguhkan delapan lagu, yaitu ‘Life Goes On’ (title track), ‘Fly to My Room’, ‘Blue & Grey’, ‘Skit’, ‘Telephaty’, ‘Dis-ease’, ‘Stay’, dan single hits mereka yang sebelumnya telah dirilis ‘Dynamite’.

BTS juga dijadwalkan melakukan comeback stage di ajang American Music Awards 2020 pada 22 November waktu setempat. Selain membawakan lagu baru ‘Life Goes On’, mereka juga akan menampilkan lagu ‘Dynamite’.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio