Dreamland
>
Musik
>
Article

Wendy Red Velvet Isi Soundtrack Ballad Drama 'Start-Up'

13 November 2020 12:00 | 734 hits

DREAMERS.ID - Walau belum sepenuhnya aktif di dunia hiburan, Wendy tetap memastikan untuk menyapa penggemar lewat karya musik. Akhir pekan ini, lagu barunya yang merupakan soundtrack drama 'Start-Up' akan dirilis.

Berdasarkan unggahan Vlending, tim produksi soundtrack drama 'Start-Up', Wendy menyanyikan lagu berjudul 'Two Words' yang akan mengiringi adegan emosional di episode terbaru akhir pekan ini.

Vlending mengungkapkan, "Siapkan tissue! Soundtrack ke 11 Wendy 'Two Words'. Peri K-pop resmi, Son Wendy, keluar dengan balada! Reveluv, apakah kamu siap untuk ini?"

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Lagu soundtrack 'Two Words' oleh Wendy yang berirama ballad akan dirilis pada 15 November pukul 6 sore KST. Dari potongan lagunya bisa terdengar suara merdu Wendy menyanyikan lirik yang emosional, mungkin akan mengiringi adegan menyayat hari dari Seo Dal Mi.

Sementara itu, lagu 'Two Words' menjadi proyek soundtrack kedua Wendy Red Velvet di tahun 2020 ini. Sebelumnya, ia berkolaborasi dengan Zico untuk soundtrack drama 'The King: Eternal Monarch' berjudul 'My Day is Full of You'.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio