Dreamland
>
Musik
>
Article

(G)I-DLE Debut, Siapa Saja yang Bertahan di Chart Billboard World Albums Pekan Ini?

15 April 2020 10:32 | 582 hits

DREAMERS.ID - Chart mingguan terbaru Billboard World Albums telah dirilis. Setiap minggunya, ada saja album K-Pop terbaru yang berhasil debut dalam chart ini, namun banyak juga yang masih mempertahankan posisinya selama berminggu-minggu.

Dalam chart yang berakhir pada 18 April ini, BTS masih memimpin chart di posisi pertama dengan album terbarunya ‘Map of the Soul: 7’, di mana ini adalah minggu ketujuh bagi album tersebut berada dalam chart. Kemudian di posisi No. 2 juga album BTS ‘Love Yourself: Answer’.

Selain BTS, boy group NCT 127 juga masih bertahan dalam chart dengan album terbaru mereka ‘Neo Zone’ yang menempati peringkat No. 3 di minggu ini. Yang baru masuk dalam chart adalah (G)I-DLE dengan album baru mereka ‘I trust’ di posisi No. 4. Album ini menampilkan lagu utama ‘Oh My God’.

Baca juga: Kejar Pasar Global, Kakao Entertainment Jalin Kerjasama dengan Billboard

Selanjutnya di posisi No. 5 ada BTS dengan album ‘You Never Walk Alone’ dan 'Map of the Soul: Persona’ di posisi No. 6. BLACKPINK juga masih bertahan dengan album ‘Kill This Love’, di mana minggu ini menempati urutan No. 9.

ITZY dengan album ‘IT’z ME’ berada di peringkat No. 3, diikuti oleh BTS ‘Love Yourself: Tear’ di No. 14, dan SuperM yang kembali masuk dalam chart dengan album debut ‘SuperM: The 1st Mini Album’ di No. 15.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio