Dreamland
>
Musik
>
Article

Deretan Musisi Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Tahun 2017, Siapa Juaranya?

21 November 2017 23:00 | 1316 hits

DREAMERS.ID -Majalah bisnis Forbes baru saja merilis daftar yang berisi nama-nama musisi wanita dengan bayaran tertinggi di dunia. Para musisi tersebut mampu meraup keuntungan paling besar di sepanjang tahun 2017. Lalu siapa saja mereka?

Melansir Daily Mail, Senin (21/11), sosok Beyonce Knowles berada di urutan pertama. Meski dirinya tengah rehat dari panggung hiburan karena hamil dan melahirkan anak kembar, namun istri Jay Z tersebut memiliki penghasilan sebesar USD105 juta atau sekitar Rp 1,4 triliun.

Kesuksesan wanita yang dijuluki Queen Bey tersebut diketahui berkat album ‘Lemonade’ dan Formation world Tour. Ia juga tengah menjalankan lini busananya Ivy Park serta sejumlah usaha bisnis lainnya.

Baca juga: Elon Musk Sempat Kehilangan Gelar Orang Terkaya di Dunia

Sementara itu, di posisi kedua ada penyanyi asal Inggris, Adele. Pelantun lagu ‘All I Ask’ tersebut sukses mengantongi uang sebesar USD69 juta atau sekitar Rp 932 miliar.

Kemudian Taylor Swift yang tahun lalu menempati urutan pertama sebagai musisi wanita dengan bayaran termahal harus rela turun di posisi ketiga di tahun 2017. Penyanyi 27 tahun itu meraup keuntungan berkat album ‘Reputatiton’ sekitar USD44 atau Rp 595 miliar.

Selain itu ada nama-nama lainnya yang melengkapi posisi 10 besar, mereka adalah Celine Dion, Jennifer Lopez, Dolly Parton, Rihanna, Britney Spears, Katy Perry, dan Barbra Streisand. 

(dits)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio