Dreamland
>
Musik
>
Article

GOT7 Tengah Persiapkan Proyek Grup Unit dan Juga Solo?

27 Juni 2017 19:30 | 1418 hits

DREAMERS.ID - Susul beberapa grup seniornya seperti Super Junior, EXO maupun BTOB, grup asuhan JYP Entertainment yang satu ini juga dikabarkan tengah merencanakan proyek baru untuk sub-unit dan juga album solo dari salah satu membernya.

Yap, GOT7! Menurut kabar yang dilansir dari Soompi, dua member GOT7 yakni JB dan Jinyoung akan segera comeback dengan proyek grup duo-nya yang disebut JJ Project. Seperti yang diketahui, JJ Project merupakan unit yang diluncurkan JYP Entertainment sebelum GOT7 didebutkan.

Ini menjadi comeback pertama JJ Project setelah merilis lagu perdana mereka yang bertajuk ‘Bounce’ lima tahun yang lalu tepatnya pada bulan Mei 2012. Selain itu, kabar bahagia lainnya adalah datang dari Jackson yang juga telah merencanakan untuk merilis album solo di Tiongkok.

Baca juga: NCT DREAM Kembali Raih Daesang Seoul Music Awards, Ini Daftar Lengkap Pemenangnya

Diketahui juga, selain sibuk bersama grup GOT7, Jackson disibukkan dengan berbagai kegiatan solo yakni dengan menghadiri berbagai acara variety di tanah kelahirannya tersebut. Jackson juga sudah beberapa kali memberi bocoran untuk album solonya ini melalui media sosial.

Dan bahkan, belum lama ini Jackson juga memperkenalkan tim khusus untuk kegiatan solonya di Tiongkok, yang disebut Team Wang. Sementara itu, belum ada pernyataan resmi dari pihak agensi mengenai laporan comeback JJ Project dan juga solo Jackson ini.

Tunggu kabar selanjutnya, IGOT7!

(tys)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio