Dreamland
>
Musik
>
Article

Favoritkan Big Bang dan CL, The Chainsmokers Buka Kesempatan Kolaborasi

13 April 2017 11:40 | 2429 hits

DREAMERS.ID - Semakin banyak musisi Korea yang karya bermusiknya diakui oleh musisi internasional, khususnya kiblat dari dunia hiburan Hollywood. Baru-baru ini, hasil wawancara The Chainsmokers kembali diperbicangkan usai mereka menyebut idola K-Pop favoritnya.

Dilansir dari laman Koreaboo seperti yang diberitakan oleh Yonhap News, duo EDM asal Amerika ini ternyata juga mendengarkan musik hasil karya negeri ginseng, “Kami sangat sering mendengarkan K-Pop. Musik yang sangat bagus,” ujarnya.

Pelantun single hits Closer’ yang baru saja merilis full album pertamanya bertajuk ‘Memories...Do Not Open’ ini juga menyebut dua musisi Korea favoritnya, yang merupakan artis asuhan dari YG Entertainment, “Artis favorit kami adalah Big Bang dan CL”.

Baca juga: MONSTA X dan (G)I-DLE Dikonfirmasi Jadi Pengisi Acara di Konser Amal Streaming 'Stream Aid 2020'

Andrew Taggart dan Alex Pall bahkan tak sungkan untuk membuka kesempatan kolaborasi dan akan melakukannya saat waktunya tepat, “Kami ingin bekerja dan kolaborasi dengan artis K-Pop yang memiliki kesamaan visi dengan kami. Kami akan menunggu waktu yang tepat”.

Big Bang dan CL sendiri memang idola K-Pop yang terbilang sukses berkarir di Amerika. Meskipun belum resmi debut disana, Big Bang memiliki penggemar yang banyak di negeri Paman Sam itu. CL pun sudah resmi debut dan bekerja sama dengan produser dan staf yang berpengaruh di AS.

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio