Dreamland
>
Musik
>
Article

Berhasil Raih 13 Daesang Sejak Debut, Suho Minta EXO Semakin Bekerja Keras

22 Januari 2016 16:33 | 2634 hits

DREAMERS.ID - Kembali membawa pulang penghargaan tertinggi di acara Golden Disk Awards 2016 yang digelar di hari kedua pada Kamis (21/01) di Grand Peace Hall, Kyunghee University, EXO pun melengkapi penghargaan tertinggi alias Daesangnya yang ke-13.

Kembali meraih penghargaan Daesang untuk ketiga kalinya berturut-turut di ajang Golden Disk Awards, sang leader Suho pun kembali mengungkapkan kebahagiaannya.

“Aku merasa kami harus bekerja lebih keras lagi dan tak hanya berhenti sampai disini.” Mengenai penghargaan Daesang lainnya yang telah dikumpulkan EXO sejak debut di tahun 2012 lalu, ia pun mengatakan, “Kami sangat terkejut. Kami akan bekerja lebih keras lagi untuk menjadi grup yang lebih banyak lagi dapatkan Daesang.”

Baca juga: Baekhyun EXO Akan Berpartisipasi Dalam MLB World Tour 2024: Seoul Series

Saat ditanyai soal rencana karir EXO di tahun 2016 ini, Suho mengatakan, “Kami sedang menyiapkan album baru dan juga konser. Kami juga berencana untuk melakukan lebih banyak lagi aktivitas per-individu.”

Penghargaan ini tentunya semakin membuktikan bahwa EXO memang menjadi grup sukses generasi selanjutnya dari garapan SM Entertainment. EXO tercatat sebagai grup ketiga setelah Super Junior dan SNSD yang telah berhasil membawa pulang Daesang sebanyak tiga kali di Golden Disk Awards.

(ncl)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio