Dreamland
>
Lifestyle
>
Article

Lebih Megah, Style Icon Awards Umumkan Siap Kembali Digelar 2016 Mendatang!

19 Desember 2015 12:40 | 3298 hits

DREAMERS.ID - Menjadi salah satu yang paling ditunggu, ajang penghargaan yang akan menentukan siapakah icon fashion terbaik di Asia secara global bertajuk ‘Style Icon Awards (SIA)’ siap kembali digelar di tahun 2016 mendatang.

Setelah digelar di tahun 2014, ajang penghargaan yang diselenggarakan oleh stasiun televisi Korea, On Style ini siap digelar pada 8 Maret tahun 2016 mendatang, yang kabarnya akan lebih besar dan megah dari sebelumnya.

Untuk SIA yang akan digelar kedelapan kalinya ini, ajang ini akan memperluas fokusnya kepada ‘Style Icon Asia’ dengan sebuah festival. Dongdaemun Design Plaza (DDP) Seoul pun akan kembali menjadi venue ajang ini.


Image source: SIA Official

Festival tersebut akan terdiri dari sebuah konvensi bernama ‘SIA Look’, yaitu sebuah panggung di mana para style icon dan seniman akan mempersembahkan berbagai penampilan kolaborasi, ‘SIA Show’, sebuah after party, yaitu ‘SIA Night’, dan kampanye bernama ‘SIA Move’.

Baca juga: Intip Stylishnya Penampilan Para Selebriti Korea di Red Carpet ‘Style Icon Awards 2016’

Tahun lalu, SIA berhasil diramaikan oleh para idola K-Pop dan seleb papan atas, seperti TaeTiSeo, CL & Diplo, WINNER, Jo In Sung, Yoo Yeon Seok, 4Minute, dan lainnya. Selebriti yang tak kalah ternama lainnya pun diprediksi juga akan meramaikan SIA di tahun 2016 mendatang.

Sebelumnya, para selebriti papan atas Korea, seperti Jo In Sung, G-Dragon, Jang Dong Gun, Cha Seung Won, Lee Byung Hun, Kim Hye Soo, Rain, dan lainnya berhasil meraih penghargaan tertinggi, yaitu ‘Style Icon’ di tahun sebelumnya.

Wah, siapa yang akan menjadi ‘Style Icon’ di tahun 2016 mendatang ya?

(ctr)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio