Dreamland
>
Film
>
Article

Jadi Cewek Cemburuan, Yura Girl’s Day Ungkap Ingin Bintangi Drama 'Destined with You'

14 Agustus 2023 18:30 | 297 hits

DREAMERS.ID - Destined with You merupakan drama yang menceritakan tentang Jang Shin Yu (Rowoon SF9) yang merupakan seorang pengacara yang terikat oleh kutukan sejak lama dan Lee Hong Jo (Jo Bo Ah), seorang pegawai negeri yang memegang kunci kebebasan Jang Shin Yu yang disegel 300 tahun yang lalu.

Drama ini juga akan dibintangi oleh Yura Girl’s Day yang akan berperan sebagai pacar Jang Shin Yu, Yoon Na Yeon, seorang desainer interior yang benar-benar mencintai pacarnya. Namun, Yoon Na Yeon menyembunyikan rahasia besar dari Jang Shin Yu.

Dalam foto yang baru dirilis dari drama mendatang, Yoon Na Yeon terlihat stylish dan percaya diri sebagai wanita karir yang bersemangat dengan pekerjaannya. Tapi saat dia sendirian dengan pacarnya Jang Shin Yu, ada ketegangan aneh di antara mereka

Baca juga: Lee Se Young dan Na In Woo Pertimbangkan Main Drama Bareng

Menjelaskan mengapa dia memutuskan untuk tampil di ‘Destined with You’, Yura menjelaskan, “Aku merasa bahwa ceritanya benar-benar baru dan menyegarkan, dan semakin aku membacanya, semakin menyenangkan, dan semakin membuat hatiku berdebar. Aku tertarik dengan karakter Na Yeon, yang memiliki banyak sisi berbeda, dan itu menarik.”

“Na Yeon adalah karakter dengan hasrat yang kuat, karena dia sangat peduli dengan apa yang orang lain pikirkan tentang dirinya, dia memakai banyak topeng berbeda, dan dia terus berusaha. Aku berusaha keras untuk menggambarkan beragam emosi yang dirasakan Na Yeon,” lanjutnya.

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio