Dreamland
>
Artis
>
Article

Yuqi (G)I-DLE Tepati Janji Traktir Fans, Habiskan Ratusan Juta Rupiah

06 Mei 2024 16:23 | 334 hits

DREAMERS.ID - Yuqi (G)I-DLE, yang baru-baru ini melakukan debut solonya, membuat para penggemar yang datang ke jadwal panggungnya terkesan dengan hadiah kejutan. Idola K-pop ini rupanya menepati janjinya untuk mentraktir fans.

Penggemar Yuqi mengungkapkan ceritanya, dengan mengatakan, “Yuqi memberikan kartu hadiah kepada penggemar yang datang untuk melihat panggung pra-rekamannya.”

Menurut penggemar, Yuqi memberikan kartu hadiah makanan senilai 100.000 won (sekitar 1,1 juta rupiah) kepada semua penggemar yang datang untuk mendukungnya di penampilan acara musik solo terakhirnya. Banyak penggemar yang memposting foto memamerkan kartu hadiah dari Yuqi.

“Kartu hadiahnya tidak menyebutkan jumlahnya, jadi aku sangat terkejut saat mengetahui bahwa kartu hadiahnya mencapai 100.000 won,” kata mereka. Yuqi dikabarkan menghabiskan 11 juta won (sekitar 129 rupiah) untuk total 110 penggemar.

Penggemar kemudian kembali mencari video percakapan Yuqi dengan penggemar selama aktivitas solonya. Ketika para penggemar dengan bercanda memintanya untuk mentraktir mereka makan, Yuqi berkata,  “Jika kalian punya waktu, ayo pergi.”

“Sejujurnya aku sedang merencanakan. Aku sedang berpikir untuk melakukannya setelah promosi, tapi aku akan memberi tahu kalian nanti. Suatu hari nanti,” imbuhnya, mengundang sorakan.

Saat ia menepati janjinya dengan memberikan kartu hadiah kepada penggemar di akhir kegiatan promosi solonya, netizen memuji, “Fans memintanya untuk membelikan mereka makanan sebagai candaan tapi dia benar-benar melakukannya, jadi para penggemar akan sangat berterima kasih.”

Ada juga yang mengatakan, “Sangat keren bahwa seorang artis menghabiskan banyak uang untuk menunjukkan cintanya kepada penggemarnya,” dan “Apakah menyukai idola memberi kau makanan? Yup.”

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio