Dreamland
>
Film
>
Article

Film The Roundup: Punishment Genapkan 8 Juta Penonton di Akhir Pekan

06 Mei 2024 13:00 | 438 hits

DREAMERS.ID - Dewan Film Korea mengumumkan bahwa pada tanggal 6 Mei pukul 8 pagi KST, film The Roundup: Punishment secara resmi telah melampaui total 8 juta penonton bioskop.

Angsuran keempat film The Outlaws tersebut dirilis pada 24 April, artinya butuh waktu kurang dari 13 hari untuk mencapai pencapaian tersebut dan menjadi film tercepat yang mencapai angka 8 juta penayangan pada tahun ini.

The Roundup: Punishment juga menjadi film tercepat di seluruh seri The Outlaws yang mencapai pencapaian tersebut, mengalahkan film sebelumnya The Roundup: No Way Out dalam satu hari.

Baca juga: Kurang dari Sebulan, 'The Roundup: Punishment' Tembus 10 Juta Penonton Bioskop

Selain itu, The Roundup: Punishment juga berhasil melampaui 8 juta penonton bioskop lima hari lebih cepat dari The Roundup (The Outlaws 2) yang saat ini memegang rekor film tersukses dalam serial The Outlaws.

Sebelumnya pada tanggal 27 April, The Roundup: Punishment mencatat total 1.219.040 penonton bioskop dalam satu hari, menandai jumlah penonton bioskop satu hari tertinggi yang dicapai oleh film Korea mana pun sejak blockbuster Along with the Gods: The Last 49 Days (2018).

(mth)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio