Dreamland
>
Artis
>
Article

Hongjoong ATEEZ, Go Min Si, hingga BE'O Ikut Rayakan Hari Anak dengan Donasi

06 Mei 2024 17:30 | 346 hits

DREAMERS.ID - Para bintang seperti Hongjoong ATEEZ dan aktris Go Min Si bergabung dengan rangkaian donasi Hari Anak selama akhir pekan ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Kim Go Eun, Park Bo Young, Ahn Hyo Seop, dan IU memberikan dukungannya untuk anak-anak yang membutuhkan.

Hari Anak di Korea tahun ini jatuh pada hari Minggu, 5 Mei dan perayaannya berlanjut hingga hari Senin, yang ditandai sebagai hari libur umum.

Agensi ATEEZ, KQ Entertainment mengumumkan pada 5 Mei bahwa Hongjoong memberikan 50 juta won (sekitar 590 juta rupiah) kepada pengasuh muda setempat melalui World Vision Korea.

Go Min Si, yang terkenal karena perannya dalam serial drama apokaliptik Netflix ‘Sweet Home’, mendonasikan 50 juta won kepada anak di bawah umur yang terpinggirkan yang dirawat di Asan Medical Center di Distrik Songpa. Agensinya, Mystic Story, mengatakan bahwa sumbangannya akan mendanai perawatan mereka, termasuk operasi.

Rapper dan penulis lagu BE'O menyumbangkan 10 juta won (sekitar 117 rupiah) ke pusat bayi penyandang cacat bernama Yeoju's House of Angels di Gyeonggi, menurut BPM Entertainment pada 6 Mei.

Komedian Hong Hyun Hee mengungkapkan di media sosialnya pada 5 Mei bahwa dia menyumbangkan 20 juta won (sekitar 235juta rupiah) ke ChildFund Korea atas nama putranya. Dia menikah dengan desainer interior dan tokoh TV Jason pada tahun 2018, dan keduanya memiliki putra pada tahun 2022.

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio