Dreamland
>
Film
>
Article

Jeon Jong Seo Dapat Tawaran Peran Utama di Drama 'Genie House'

06 Mei 2024 17:00 | 271 hits

DREAMERS.ID - Jeon Jong Seo sedang dalam pembicaraan untuk proyek baru! Pada 3 Mei, TenAsia melaporkan bahwa aktris tersebut telah dipilih sebagai pemeran utama dalam drama mendatang ‘Genie House’ (judul literal).

Menanggapi laporan tersebut, perwakilan dari agensi Jeon Jong Seo, ANDMARQ, mengklarifikasi, “‘Genie House’ adalah salah satu proyek yang dia terima tawarannya. Dia sedang meninjau tawaran tersebut.”

‘Genie House’ bercerita tentang individu muda yang mengejar impian mereka bahkan di tengah kenyataan sulit, berpusat pada seorang wanita yang memulai sebuah pusat perbelanjaan fashion online dan seorang pria yang bertransisi dari seorang idola menjadi mengejar karir akting.

Kabarnya, Jeon Jong Seo telah ditawari peran Tak Hyo Jin, seorang wanita yang memulai tantangan untuk memulai pusat perbelanjaan fashion online.

Jeon Jong Seo baru-baru ini membintangi drama tvN ‘Wedding Impossible’ dan saat ini bersiap untuk perilisan drama sejarah TVING ‘Queen Woo’ (judul literal). Selain itu, dia baru-baru ini dikonfirmasi untuk membintangi bersama Han So Hee dalam serial mendatang ‘Project Y’ (judul sementara).

(fzh)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio