Dreamland
>
Film
>
Article

Lee Ji Ah dan Jang Hee Jin Tunjukan Persahabatan Kuat Lewat Reuni di 'Pandora: Beneath the Paradise

09 Maret 2023 17:15 | 1159 hits

DREAMERS.ID - Pandora: Beneath the Paradise merupakan drama yang menceritakan kisah balas dendam seorang wanita yang menyadari bahwa kehidupannya yang sempurna adalah tidak seperti yang terlihat.

Drama ini dibintangi oleh Lee Ji Ah yang berperan sebagai Hong Tae Ra, seorang wanita yang telah kehilangan ingatannya tetapi tampaknya memiliki semuanya, dengan kehidupan yang membuat iri semua orang.

Ada juga Jang Hee Jin yang memerankan pembawa berita bernama Go Hae Soo, yang merupakan sahabat Hong Tae Ra dan istri Jang Do Jin (Park Ki Woong), putra kedua Grup Geumjo. Saat dia hidup dengan luka yang belum sembuh dari masa lalu, Go Hae Soo bertekad untuk mengungkap kebenaran di balik kejadian masa lalu.

Dalam potongan foto yang baru dirilis, Hong Tae Ra dan Go Hae Soo tampak seperti saudara perempuan. Namun, hubungan mereka tiba-tiba mulai berantakan saat Hong Tae Ra mulai mengingat kembali masa lalunya sebagai seorang pembunuh bernama Oh Young. Sementara Go Hae Soo sibuk menyelidiki kebenaran di balik pembunuhan ayahnya.

Baca juga: Lika Liku Drama 'Lovely Runner', Tiga Tahun Tertunda Ditolak Banyak Aktor

‘Pandora: Beneath the Paradise’ sendiri adalah proyek kedua Lee Ji Ah dan Jang Hee Jin setelah mereka berdua tampil di drama yang sama berjudul ‘Thrice Married Woman’, yang tayang pada tahun 2013 lalu.

Lee Ji Ah berbagi tentang chemistry mereka, “Meskipun kami bekerja bersama untuk pertama kalinya setelah sekian lama, aku masih merasakan persahabatan yang kuat. Kami syuting sambil menjaga satu sama lain.”

Jang Hee Jin menambahkan, “Saat kami mengerjakan proyek bersama di masa lalu, aku bisa syuting dengan lebih nyaman. Karena semua aktor ceria dan dekat, suasana yang ditetapkan sangat bagus. Kami syuting dengan menyenangkan sambil membangun kerja tim kami.”

(Rie127)

Komentar
RECENT ARTICLE
MOST POPULAR
BACK TO DREAMLAND | TOP | View Desktop Version
CONTACT US
Dreamers.id
dreamersradio